Dilalap Sijago Merah Ruang Keuangan Kantor Bupati Labuhanbatu

oleh -

Detikkasus.com l Labuhanbatu -Sumut

Minggu (09/08/2020) Sekitar pukul 18:45 Wib Sijago merah hendak meluluh lantakkan ruang keuangan Kantor Bupati Labuhanbatu Provinsi Sumatera Utara yang berada di jl SM.Raja, sekitar Dua unit pemadam kebakaran beraksi cepat sehingga tidak seluruhnya kantor itu dilalap Sijago merah.

Sebelum pemadam tiba dilokasi, api yang belum sempat membesar berupaya di jinakkan beberapa masyarakat yang secara kebetulan melintas. Pantauan dalam ruangan kantor keuangan bupati labuhanbatu, ada beberapa berkas atau dokumen yang mungkin masih sangat berharga berhasil dilalap Sijago merah.

Kepolisian yang ada dilokasi kebakaran tersebut belum bisa menjelaskan motif terbakarnya ruang keuangan kantor bupati labuhanbatu, “Masih dalam lidik bang motif atau penyebab terbakarnya ruangan ini, kita dari kesatuan akan tetap mendalami terjadinya insiden ini, apapun motifnya semoga dapat segera terungkap”. Ujar salah seorang kepolisian.

Budi Saragih menyangkan terjadinya kebaran ruang kantor bupati labuhanbatu, “Apapun motif penyebab terbakarnya ruang keuangan kantor bupati, semoga dapat terungkap kepublik, agar jangan ada prasangka buruk terhadap dugaan menghilangkan berkas atau dokumen berharga”.

Yang namanya ruang keuangan kantor bupati tidak tertutup kemungkinan ada menyimpan berkas atau dokumen yang sangat berharga, “Mari kita do’akan bersama agar pihak kepolisian mampu dengan segera menemukan penyebab terbakarnya ruangan kantor keuangan ini’. Ujar Budi Saragih (J. Sianipar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *