Dikabarkan Polda Lampung oprasi tangkap tanggan OTT di inspektorat Lampung

oleh -

Bandar Lampung | detikkasus.com

Kepolisian Daerah Lampung dikabarkan melakukan Operasi Tangkap Tangan (OTT) di Inspektorat Provinsi Lampung, Kamis (10/10/2019). Menurut salah satu sumber di Inspektorat Provinsi Lampung, OTT yang dilaksanakan tadi pagi terkait dugaan suap Dari Dinas Perindustrian Provinsi Lampung ke Inspektorat Provinsi Lampung.

Sumber mengatakan, polisi datang ke Kantor Inspektorat dan membawa sejumlah barang bukti berupa uang tunai. Nilainya puluhan juta rupiah. Nama orang yang diduga sumber ini di OTT adalah Mahyuzard Margapala. Mahyuzard adalah auditor muda Inspektorat Irban Wilayah 1, anak buahnya Affan.

Dari pantauan awak media di Mapolda Lampung pada Subdit III Tipikor Ditreskrimsus Polda Lampung tampak sepi. Dari keterangan salah satu sumber di Mapolda Lampung, dia membenarkan ada satu orang yang diamankan. Dan saat ini tengah diperiksa di Subdit III Tipikor Ditreskrimsus Polda Lampung. Namun sumber tidak menegaskan bahwa orang yang sedang diperiksa itu berkaitan dengan OTT

Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad belum memberi konfirmasi atas informasi ini. Pesan berisi pertanyaan tentang kejadian itu tidak mendapat balasan.

Dikonfirmasi melalui teleponnya, Irban 1 pada Inspektorat Lampung Affan mengaku tidak tahu soal informasi ini. Kata Affan, dirinya sudah mendengar kabar serupa dan sedang mencari tahu.

“Saya juga lagi cari tahu. Sorry ya, saya belum bisa kasih penjelasan rinci karena saya lagi di luar kantor,” ungkap Affan(riski/bmg)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *