Diduga Ragu-ragu, Dua Pengendara Motor Honda Benturan

oleh -
Petugas saat mengevakuasi korban ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis.

PONOROGO, detikkasus.com – Ragu-ragu berhenti, dua pengendara bermotor terjadi laka lantas, tepatnya di Jl. raya Mlarak – Sambit Dukuh Jalen Desa Ngrukem, Kecamatan Mlarak, Kabupaten Ponorogo, pada Selasa tanggal 2 Juli 2019.

Laka lantas di Jl. raya Mlarak – Sambit tersebut, antara Sepeda motor Honda Supra dengan Honda Win. dengan kronologi kejadian Pengendara Honda Win  nopol AE 2789 TS  yang di Kendarai oleh Kateni datang dari arah Desa Ngrukem di simpang 3 setelah masuk ke Jl. Raya Mlarak Sambit.

Menurut keterangan saksi korban, Kateni ragu -ragu berhenti di poros jalan selatan  jembatan pasar Siwalan yang di kemudikan Aklis Mutakim dengan membonceng  Hadi Setiono, karena kecepatan tinggi dan Kateni berhenti di tengah tengah  jalan, sehingga Aklis Mutakin tidak bisa mengerem dengan mendadak. sehingga terjadi benturan hingga menimbulkan korban luka luka.

Menurut Ipda  Muji’an dan Ipda Agus Bowo mengatakan, “Korban bernama Kateni 72 tahun alamat Jl. Kawi  RT/03 R/W 01 Desa Candi Kecamatan Mlarak luka hidung mengeluarkan darah dan benjol di kepala bagian belakang. Aklis Mustakim alamat Desa Coper Kecamatan Jetis Ponorogo Luka lecet tangan dan kaki kiri. Hadi Setiyono  Alamat Desa Coper Kecamatan Jetis,”Terangnya. (Hus/Anang Sastro).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *