Diduga Pengawas Konsultan Bidang Fisik Dinkes Kota Langsa Bocorkan Borok Pihak Perencana.

Terjadi Dugaan Penghiyanatan Terhadap Salah Satu Proyek Di RSUD Langsa, Diduga Pengawas Konsultan Bidang Fisik Dinkes Kota Langsa Bocorkan Borok Pihak Perencana.

Aceh | Detikkasus.com – Sungguh sangat malang, nasib pihak perencana rumah sakit umum daerah (rsud) dan pihak penerima fisik kantor dinas kesehatan (dinkes) pemerintahan kota (pemko) langsa.

Telah terjadi, dugaan dilakukan penghiyanatan terhadap salah satu jenis pekerjaan proyek utdts rsud kota langsa. Yang dilakukan, oleh pihaknya dalam itu sendiri. Yaitu, berinisial USK. Berstatus sebagai pengawas konsultan proyek bidang fisik dinkes kota langsa, berinisial usk bocorkan borok pihak perencana utdts rsud yang tanpa adanya memiliki dokumen perhitungan struktur.

Dikarenakan, usk sebagai nara sumber didalam pemberitaan dibeberapa media online. Serta juga tanpa adanya berkomitmen terhadap awak media detikkasus.com, maka terjadilah luapan dalam pemberitaan yang telah diturunkan (diterbitkan).

Pada sebelumnya, dikarenakan dirinya usk. Belum tercapai cita-cita apa yang dia inginkan, menjadi kehendak hati secara dugaan dia politisi. Didalam areal forum perencanaan dan pelaksanaan proyek utdrs rsud langsa, yang sempat pernah terjadinya beberapa kali pemberitaan secara publik.

Masing-masing terbitan berita yang berjudul beserta situs webnya, adalah pada edisi pertama. Proyek UTDRS RSUD Asal Dinkes Langsa, Dipertanyakan Struktur Perhitungan Bangunan Gedung Dua Lantai. https://detikkasus.com/proyek-utdrs-rsud-asal-dinkes-langsa-dipertanyakan-struktur-perhitungan-bangunan-gedung-dua-lantai/, pada tanggal 15 oktober tahun 2022.

Berlanjut, pada edisi ke dua (2). Yang berjudul dan situs webnya, Diduga Tak Memiliki Perhitungan Struktur Dan Tak Miliki IMB UTDRS RSUD Langsa Bangunan Berlantai Dua https://detikkasus.com/diduga-tak-memiliki-perhitungan-struktur-dan-tak-miliki-imb-utdrs-rsud-langsa-bangunan-berlantai-dua/, pada tanggal terbitan 19 november 2022 lalu.

Pada edisi terbitan berita yang berjudul dan situs webnya, Diduga Pihak Perencana Blud Utdrs RSUD Langsa, Sampai Saat Ini Belum Lengkapi Perhitungan Struktur Bangunan https://detikkasus.com/diduga-pihak-perencana-blud-utdrs-rsud-langsa-sampai-saat-ini-belum-lengkapi-perhitungan-struktur-bangunan/, tertanggal 30 oktober 2022 lalu.

Lanjutan edisi ke tiga (3), pemberitaan yang telah terbit. Yang berjudul dan situs webnya, Diduga Blud Utdrs Rsud Saling Tuding ke Pihak Dinkes Langsa, Tentang Perhitungan Struktur Bangunan. Https://detikkasus.com /diduga-blud-utdrs-rsud-saling-tuding-ke-pihak-dinkes-langsa-tentang-perhitungan-struktur-bangunan/, tertanggal 19 oktober tahun 2022 lalu.

Dengan pada edisi ke empat (4) akhir dimedia detikkasus.com, berjudul dan situs webnya. Ketua DPRK Langsa : Dugaan Tak Miliki Dokumen Perhitungan Struktur Gedung Dua Lantai https://detikkasus.com/ketua-dprk-langsa-dugaan-tak-miliki-dokumen-perhitungan-struktur-gedung-dua-lantai/, pada tanggal 03 november tahun 2022 yang lalu.

Sesuai hasil dan terbitan pemberitaan terjadi, juga terungkapnya berasal dari berinisial usk. Yang telah membeberkan perhitingam struktur proyek pembangunan utdrs rsud langsa, disebabkan kurangnya komitmen terhadap awak media detikkasus.com ini.

Dirinya, berinisial usk itu. Sempat dilakukan hubungam kontak melalui telepon selularnya, tentang meminta pengiriman kembali dokumen perbedaan antara analisis dengan dokumen dasar kelengakapan perhitungan struktur anti gempa.

Kembali usk, mengomentari dalam terhubungnya komunikasi via telepon selularnya. Pada tanggal 05/01/2023 sekitar pukul.20.13.wib, menurut dengan ucapannya.”untuk apa lagi dokumen itu, saya saja sudah ada dipanggil oleh pihak team editor dari kantor dinas inspektorat langsa. Saya juga sudah jelaskan pada mereka, bahwa berkas-berkas sudah ditarik dengan pihak badan pengawasan keuangan (BPK) provinsi aceh. Melalui pihak kantor dinas kesehatan (dinkes) langsa, saya juga sudah jelaskan. Itu bukan urusan saya, itu urusan pihak perencana rsud langsa. Tanyakan saja sama mereka,”pungkasnya usk itu kemarin malam.

(Kaperwil-Aceh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *