Diduga Oknum ASN Kantor Dprk Langsa, “Panca” Masih Saja, Desak Sebutkan Angka Penghentian Pemberitaan Media Online

Yang Disinyalir Ingin Tetap Lakukan Jebakan Batman Terhadap Wartawan, Lewat Chat Whatsapp Selularnya “Panca”.

Aceh |Detikkasus.com -Sungguh sangat pilu dan memalukan, serta juga mencoreng nama ASN di daerah kantor dewan perwakilan rakyat kota (dprk) langsa.

Diduga salah satu oknum ASN dari kantor dprk langsa, sebutan “panca” masih saja. Lakukan desakan yang di sebutkan angka olehnya itu, bertujuannya untuk penghentian pemberitaan yang sempat terjadi di beberapa edisi media massa online di aceh ini.

Yang disinyalir pula, ingin tetap lakukan Jebakan batman. Terhadap wartawan, melalui lewat chat whatsapp selularnya si “panca” tersebut. Dikarenakan dugaan sudah tercium apa yang dia lakukan dalam sebutan komentarnya itu, oleh panggilan “panca”.

“Mksdnya gmn?, Ku tanyak nggk abg jwb apa boleh buat. Pakek merajok pulak ko bang mcm anak ABG ku liat, Ya itu brp yg abg minta .. aku nggk mau salah2 di ujung”. Ujarnya “panca” itu, mencetuskan, pada tanggal 25 maret 2024 sekitar pukul.15.07.wib dengan nomor selular chat whatsappnya 081167xx99.

Bersambung, kembali “panca” menambahkan. Komentar, kepada kalangan sejumlah wartawan media online di aceh ini. “Ya tapi aku kan hrus siapin bg. Hepeng lah .. Ya ab blg aj brp ab mnta”, pungkasnya menyampaikan oleh “panca” tersebut. Kemarin, 26/03/2024 sekitar pukul.15.07.wib.

Anehnya lagi, dalam pantauan kalangan sejumlah wartawan media online di aceh ini. Dengan perilaku yang dia perbuat. Dugaan jebakan batman, yang dugaan telah tercium itu. Sampai saat ini, tidak adanya reaksi lanjutan darinya. Sebutan “panca” oknum ANS yang membidangi persidangan hukum dan risalah kantor dprk langsa, diduga hanya sebatas prinjerprin. Diduga tidak pernah sedikit pun mengikuti kegiatan kinerjanya saat pada jam kerja, malah dirinya itu “panca” memiliki jabatan job tambahan sebagai direktur di salah satu kantor grapari cabang langsa provinsi aceh.

Ada pun pemberitaan yang sempat pernah terjadi terbitan dalam pemberitaan tersebut, yang berjudul. Ingin lakukan penghentian pemberitaan di media online, “panca” oknum ASN dprk langsa. Dugaan coba lakukan Jebakan batman, terbitan pada tanggal 26 maret 2024.

Menurut dari pihak pengurus ketua bidang biro investigasi monitoring & intelijen (IMI) lembaga badan peserta hukum reclasseering indonesia (L.BPH.RI) komisariat daerah (komda) langsa, apa yang telah di dengar dari pihak pemerhati pengamat pemantau publik. Adanya dugaan indikasi ingin di lakukan jebakan batman, apa yang dia sebutkan oleh “panca” tersebut. Memaparkan dengan secara tegas, “cukup lucu. Kita lihat, salah satu oknum ASN kantor dprk langsa itu. Layaknya perilakunya seperti anak sekolah dasar (SD). Dia lakukan komentar sebutan hepeng, diduga ingin lakukan jebakan batman. Ilmu sekolah tinggi, tapi mudah tercium oleh pihak publik. Dugaan dirinya “panca” itu bo’on alias bahasa awak aceh bilang “bangau”, apa tindakan dari pihak aparat penegak hukum yang sudah mengangkangi aturan peraturan pemerintah (pp) dari pihak Kemendagri di jakarta pusat sana. Apakah pihak aph daerah langsa, hanya sebatas tinggal diam saja”. Pinta tegasnya, bung karo-karo tersebut. Dini hari senin 01 april 2024, sekitar pukul.15.28.wib.

(Jihandak Belang/Team)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *