Diduga Meteor, Benda Jatuh Dari Langit, Sempat Gegerkan Warga.

TUBAN, Detikkasus.com – Sebuah benda yang jatuh dari langit di Dusun Sundulan, Desa Sumberagung, Kecamatan Plumpang, Tuban menggeggerkan warga setempat, pasalnya benda yang jatuh tersebut sempat mengenai Kabel Listrik dan rumah warga.

Mengetahui adanya benda yang jatuh, tersebut pihak warga kemudian melaporkan kejadian tersebut ke perangkat Desa dan Kepolisian sektor Plumpang.

“Ada kejadian benda jatuh dari langit dan setelah kita datangi ke TKP (Tempat Kejadian Perkara) ternyata benda bekas lampion,” Kata Kapolsek Plumpang AKP Budi Friyanto, S.H (Senin, 26/06/17).

Dijelaskan oleh Kapolsek Plumpang, bahwa Warga mengira benda tersebut adalah benda angkasa (meteor) yang jatuh, namun setelah dilakukan pemeriksaan benda tersebut adalah kerangka kayu bekas lampion yang berukuran diameter 1.5 meter.

Kerangka Lampion tersebut jatuh mengenai kabel Listrik dan kemudian listrik padam, setelah itu jatuh kerumah warga bernama Suryono, dan mengenai genting serta beberapa genting rumah milik Suryono mengalami kerusakan.

Kemudian anggota Polsek Plumpang menurunkan kerangka bekas lampion tersebut dari atas rumah Suryono, dan dibawa ke Polsek Plumpang untuk barang bukti pemeriksaan lebih lanjut.

“Kami sudah amankan kerangka bekas lampion tersebut, dan kami belum tahu asal dari mana lampion tersebut,” Tambah AKP Budi Friyanto,S.H.

Kapolsek Plumpang juga berpesan kepada masyarakat untuk segera melapor ke Polsek atau Babinkamtibmas setempat jika terjadi sesuatu hal yang menganggu dan meresahkan.

Seperti itulah penuturan Humas Polsek Plumpang melalui WhatsApp pribadinya kepada tim Jejak Kasus se jam sebelum berita diturunkan. (Im@m).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.