Diduga Memiliki Shabu, Seorang Pria di Amankan Sat Resnarkoba Polres Pulang Pisau.

PULANG PISAU | Detikkasus.com – Sat Resnarkoba Polres Pulang Pisau, berhasil mengamankan seorang laki-laki berinisial S (46) yang di duga memiliki narkotika golongan l jenis Shabu.

Kapolres Pulang Pisau, AKBP Mada Ramadita, melalui Kasihumas AKP Daspin menjelaskan kronologis kejadian berawal pada hari Kamis tanggal 06 Juni 2024 Skj.15.00 Wib, pada saat Anggota Satnarkoba Polres Pulang Pisau melaksanakan patroli di wilkum Kec. Kahayan Hilir mendapat informasi dari masyarakat bahwa ada seorang laki-laki yang menggunakan sepeda motor dan di belakangnya ada gerobak sering membawa Narkotika jenis shabu.

Ia melanjutkan, dari informasi tersebut anggota Sat Resnarkoba melakukan penyelidikan dan pengintaian dan benar telah di dapati seseorang dengan ciri-ciri yang sama, Skj. 16.00 Wib Di pinggir jalan Jl. Lintas Kalimantan RT. 14 Desa Anjir Pulang Pisau, Kec. Kahayan Hilir, Kab. Pulang Pisau, Prov. Kalimantan Tengah.

“Telah tertangkap tangan seorang laki-laki yang mengaku bernama S dengan disaksikan warga sekitar dan ditemukan barang berupa 1 (satu) bungkus plastik klip kecil berisi kristal warna putih yang di duga narkotika Gol I Jenis Shabu dengan berat kotor 4,54 (empat koma lima puluh empat) gram (isi+bungkus),” jelasnya, Senin (10/06/2024).

Ia menambahkan, saat ditanya Petugas Kepolisian Terlapor mengakui atas kepemilikan barang tersebut kemudian atas Kejadian tersebut petugas membawa terlapor dan barang bukti Ke Polres Pulang Pisau untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

“Barang bukti yang berhasil di amankan bersama dengan terlapor, 1(satu) bungkus plastik klip berisi kristal bening warna putih yang diduga Narkotika jenis shabu dengan berat kotor 4,54 (empat koma lima puluh empat) Gram (isi+bungkus), 1(satu) buah kotak bekas bungkus rokok merk SAMPOERNA, 1(satu) buah sepeda motor merk SUZUKI AXELO warna hitam beserta Gerobak, 1(satu) buah handphone merk realme C53 warna hitam,” pungkasnya. (Ded)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *