Diduga Kepsek SMKN 4 Langsa Penerima Manfaat Berubah Fungsi Menjadi Penerima Safaat

Terkesan Membungkam Saat Dikomfirmasi Kembali.

Kota Langsa | Detikkasus.com – Sunggah sangat licik adanya dalam permainan proyek di areal sekolah SMKN 4 langsa-kota langsa, yang berasal dari apba pada tahun 2022 yang lalu.

Yang terpantaunya, dengan hasil pekerjaan drainase dismkn 4 langsa itu. Diduga terkesan layaknya seperti penyakit krumut saja, dugaan kembali. Kepala sekolah (kepsek) smkn 4 langsa-kota langsa itu, berinisial rusli spd. Seharusnya selaku penerima manfaat dapat mengkeritisi dengan hasil kinerja pihak pelaksana rekanan kontraktor tersebut, diduga yang terkesan asal jadi saja layaknya penyakit kerumut saat dipandang mata.

Kini, kepsek smkn 4 langsa-kota langsa itu. Dugaan telah berubah fungsi serta sikapnya, yang saat ini selaku penerima manfaat dalam hasil kinerja proyek drainase berlokasi di sekolahnya tersebut. Pasalnya, yang cukup menjadi tanda tanya secara publik. Ada pun hasil yang telah dikerjakan oleh pihak rekanan kontraktor tetsebut, setelah adanya terjadi pemberitaan di dua (2) media online itu.

Masing-masing berjudul beserta situs webnya, adalah. Pembangunan Drainase SMK Negeri 4 Langsa Alur Dua, Terindikasi Asal Jadi Saja Layaknya Ular Piton  Setelah Dilakukan Pengecoran Beton. Https://detikkasus.com/ pembangunan-drainase-smk-negeri-4-langsa-alur-dua-terindikasi-asal-jadi/, tertanggal terbitan berita 30 november tahun 2022 yang lalu.

Pada berikutnya, yang berjudul serta sitis webnya. Adalah, http://www.j.c.net/2022 /12/pembangunan-drainase-smk-negeri-4.html, tertanggal terbitan berita telah terjadi 01 desember 2022 yang lalu. Berlanjut, kembali adanya pemberitaan telah terbit yang berjudul. Hasil Pekerjaan Pembuatan Drainase SMKN 4 Langsa, Terpantau Jurnalis. Https://detikkasus. com/hasil-pekerjaan-pembuatan-drainase-smkn-4-langsa-terpantau-jurnalis/, pada tanggal terbitan 03 januari tahin 2023 ini.

Dengan akhir pemberitaan telah terjadi terbitan berjudul serta situs webnya, http://www.j.c.net/ 2023/01/hasil-pekerjaan-pembuatan-drainase-smkn.html. Tanggal terbitan pemberitaan tersebut, 04 januari 2023 ini. Namun, dalam hal itu. Pihak kepsek smkn 4 langsa-kota langsa. Sebagai penerima manfaat, hanya dugaan formalitas saja.

Selain itu jug, diduga yang terkesan membungkam. Dugaan penerima safaat didalam adanya pelaksanaan proyek tersebut. Tanpa ada tindakan keritikan apa pun oleh si penerima manfaat, ternyata diduga juga bukan sebatas manfaat saja tetapi dugaan dijadikan safaat oleh kepsek itu.

Ironisnya lagi, ketika awak media detikkasus.com ini. Melakukan pertanyaan dan komfirmasi kembali kepadanya berinisial rusli spd itu. Melalui lewat chat whatsapp selularnya, terkait adanya terjadi pemberitaan beberapa minggu yang lalu. Yang saat ditanyai olehnya kepada kepsek smkn 4 langsa, dugaan terkesan tak merespon dan tidak ada balasan apa pun oleh. Terindikasi membungkam besar, dini hari minggu 08/01/2023 sekitar pukul.18.06.wib, sore tadi.

Dikarenakan tidak ada merespon apa pun, olehnya kepsek smkn 4 langsa kota langsa itu. Pada sebelumnya, awak media detikkasus.com tersebut. Melakukan hubungan kontak kepadanya berinisial rusli spd tersebut. Lewat whatsapp selularnya, tetapi tidak terjawab oleh, dugaan kuat, kepsek smkn 4 langsa rusli spd disinyalir takut untuk mengatakan dalam hal itu. Minggu 08/01/2023 sekitar pukul.18.01.wib sampai dengan sekitar pukul.18.05.wib sore tadi.

(Kaperwil-Aceh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *