Diduga Kepala PDAM Langsa, Saat Ditemui Ternyata Tidur-tiduran di Kantor dan Tak Ingin Ditemui

Aceh l Detikkasus.com – Sungguh sangat kaget mendengarkannya, sewaktu awak media detikkasus.com ini. Ingin menemui salah satu oknum kepala pdam langsa dikantornya, melalui staf piket penerima pelayanan tamu.

Ketika awak media detikkasus.com ini, menemui staf pelayanan kantor pdam langsa tersebut. Bertujuan ingin menemui kepala pdam langsa, namun pantauan awak media detikkasus.com ini. Ketika staf pelayanan pdam langsa, dirinya kembali menemui awak media detikkasus.com tersebut.

Dia, kepala pdam langsa menyampaikan. Kepada stafnya, yang terdengar oleh awak media detikkasus.com ini.”bapak sedang tidur dikantor dalam ruangannya, dan badannya kurang enak badan. Jadi bapak tidak bisa diganggu sedang tidur,”tuturnya staf pelayanan pdam langsa itu. Pada dini hari, 19/10/2022. Sekitar pukul.16.32.wib. Yang terkesan atas perintah kepala pdam langsa, terkesan tak ingin ditemui oleh wartawan.

Dalam pantauan, awak media detikkasus.com ini. Dirinya sebagai pelayanan publik yaitu kepala pdam pangsa, saat ditemui wartawan. Apa bisa sambil bertugas menjalani aktifitasnya. Dengan alasan tak ingin ditemui bisa sambil tidur-tidura dikantor, apa seperti itu sebagai pelayanan publik tugas dan pungsi pokoknya bekerja. Pada hal tujuan awak media detikkasus.com, ingin mempertanyakan dan berkomfirmasi langsung. Untuk saluran piva air pdam seputaran desa karang anyar, apa selalu dibersihkan.

(Bung Purba Gitu Lhoo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *