Powered by free wordpress themes

Sunday , October 21 2018

Powered by share market tutorial

Home / Hukum dan Kriminal / Diduga Karena Depresi Seorang Pelajar di Busungbiu Nekat Mengakhiri Hidupnya dengan Cara Gantung Diri

Powered by free wordpress themes

Diduga Karena Depresi Seorang Pelajar di Busungbiu Nekat Mengakhiri Hidupnya dengan Cara Gantung Diri

Polda Bali – Polres Buleleng, detikkasus.com – Diduga Depresi karena dikekang orang tuanya, Putu Sinta Wulandari nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri dirumahnya di Banjar Dinas Kelod, Desa dan Kecamatan Busungbiu, Kab. Buleleng. Minggu (7/10/2018).

Jasad wanita itu ditemukan pertamakali oleh Made Sutila (58)yang tak lain adalah orang tua korban, pada hari minggu (7/10) sekira pkl.11.00 Wita, sudah dalam posisi tergantung pada langit-langit rumahnya dengan menggunakan selendang berwarna merah bermotif batik.

“Saat saya melihat anak saya sudah tergantung, saya panik kemudian saya berteriak meminta tolong hingga tetangga datang beramai-ramai kemudian membantu menurunkan anak saya yang selanjutnya membaringkan di kamarnya,” ujar Made Sutila.

Banyak yang menduga kalau korban depresi karena selalu dikekang oleh orang tuanya dalam hal pergaulan.

Kapolsek Busungbiu Polres Buleleng AKP I Nengah Muliadi, S.H.,mengatakan dari hasil Visum luar oleh team medis tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban, namun pihaknya masih terus melakukan penyelidikan atas kasus ini.

“Kita juga belum tahu pasti motif dari korban nekat mengakhiri hidupnya, apakah karena depresi seperti dugaan sementara atau karena sebab-sebab lain,” kata AKP Muliadi.

Check Also

Polres Surabaya Gerebek Perjudian di Bilik Karaoke, 16 Orang Di Sikat! Ajur.

Share this on WhatsApp Detikkasus.com | Surabaya Satreskrim Polrestabes Surabaya menggerebek tempat perjudian di salah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *