Diduga Hilangnya 1 Unit Mobil Pic-Up Jenis Carry Berwarna Hitam, Dengan Nomor Polisi BL.8433.NE, Sedang Parkir Di Areal Rumah Pemilik Mobil.

Aceh Detikkasus.com -Kembalinya terjadi, diduga hilangnya satu (1) unit mobil pick-up jenis suzuki carry berwarna hitam. Dengan nomor polisi BL.8433.NE, yang sedang parkir di areal rumah pemilik mobil. Pada kejadian mobil pick-up suzuki carry tersebut, di perkirakan sekitar pukul.02.00.wib. Tadi malam, dengan ciri-cirinya mobil pick-up berwarna hitam itu.

Memiliki tanda, mobil suzuki carry warna hitam itu, lampu depan di stiker tajam ke samping. Sesuai adanya ketika wartawan media online di aceh ini, menerima himpunan informasi, yang di terima dari jajaran satuan samping. Melalui chat whatsapp selularnya, yang di sampaikan oleh nara sumber tersebut. “Adanya kehilangan ketua, mobil keri warna hitam. Lampu depan di stiker tajam ke samping,┬áHilang nya sekitar jam 02.00 tadi malam del.menurut info arah pelariannya ke daerah langsa ni. Betul Del parkir di depan rumah”, ujar sumber itu menyebutkan. Dini hari jumat 07/06/2024, sekitar pukul.13.30.wib.

Berikut, nara sumber juga memberikan data dokumen hilangnya satu 1 unit kenderaan mobil suzuki carry pick-up berwarna hitam. Dari data dokumen diperoleh STNK, nomor polisi BL.8433.NE. Atas nama, Ibrahim daut. Beralamat warga desa keude bungkaih kecamatan muara batu kabupaten aceh utara. Status data kenderaan mobil yang hilang dugaan di curi, areal depan rumah pemilik mobil tersebut.

Suzuki super carry ST 100,.mobil pick-up (barang). Dengan nomor BPKB 6174343-G. Pick-Up, bahan bakar bensin. Tahun 1997/1997, warna tnkb. Hitam, 1.360 CC. Menurut keterangan nara sumber itu, di perkirakan. Kenderaan mobil yang telah di curi, menuju ke arah kota langsa. Dari kabupaten aceh utara, dan pihak pemilik mobil itu akan membuat laporan polisi kehilangan mobilnya ke pihak kepolisian resort (polres) setempat.

(Jihandak Belang/Team)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *