Diduga Gara-Gara Arus Pendek Listrik Dirumah Santi, 4 Rumah HANGUS Dilalap Si Jago MERAH, Detik Kasus SERGAI.

  • Whatsapp

SERGAI, Detikkasus.com – Sijago Merah kembali menyisakan Puing-puing bangunan setelah melalap Empat (4) rumah semi permanen yang berada di Kampung Pelintahan,Dusun VIII, Desa Sei Rampah,Kecamatan Sei Rampah,Kabupaten Sergai pada Kamis 8/6/2017 Pukul 14.30 Wib, beruntung kejadian siang itu tidak ada korban jiwa.akan tetapi peristiwa yang menghebohkan warga Masyarakat itu mengalami kerugian di taksir ratusan juta rupiah.

Titik Api yang menghanguskan Tempat tinggal ke empat Korban Kebakaran yang Identitasnya baru diketahui secara pasti itu yakni Nadrah (45),Syahril (70),Santi (33),dan Siam (40) berhasil dipadamkan bukan dari Mobil Pemadam Kebakaran Milik Pemkab Sergai melainkan atas usaha warga sekitar yang bahu membahu menyiram air yang diambil dari Lokasi terdekat menggunakan alat seadanya.

Sayangnya harta benda yang berhasil diselamatkan Ke empat Korban kebakaran hanya beberapa potong pakaian sedangkan yang lainnya hangus dilalap sijago merah.
Waslina ( 42) saksi mata dilokasi mengatakan,titik api timbul dari rumah milik Santi yang kebetulan berada di belakang rumah milik Syahril dan langsung merambat kerumah rumah milik Syahril dan berakhir pada rumah Siam dan Nadrah.
kondisi rumah yang terbakar tampak jelas terlihat bergandengan yang hanya berbatas 1 dinding itu terbuat dari bahan yang mudah terbakar (tepas dan kayu).terang saksi

‘’Nadrah langsung teriak minta tolong sama warga dan hanya menyelamatkan pakain seadanya berserta anak-anakku,warga setempat yang tahu langsung memadamkan api menggunakan ember yang mereka ambil dari aliran sungai yang dekat dari tkp selama waktu 30 Menit’’.Kata Waslin.

Mendapat kabar Pihak Polsek Firdaus bersama personilnya langsung turun ke lokasi guna mengamankan lokasi kejadian begitu juga Camat Sei Rampah Safaruddin juga turun kelokasi untuk mengecek langsung Kondisi Warganya dan tempat tinggalnya yang dilalap sijago merah.

Keterangan Kapolsek Sei Rampah AKP.Enda Iwan T kepada wartawan menyatakan titik Api berasal dari rumah Santi dan merambat ke tiga rumah lainnya,hasil penyelidikan sementara dari pihak kepolisian setempat kebakaran terjadi di duga dari adanya arus pendek listrik dari rumah Santi,
“Peristiwa ini langsung kita tangani dengan membatasi lokasi rumah menggunakan garis polis line”,ucap Kapolsek. (khairul aswad).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *