Wujud Keterbukaan Publik, Di Penghujung Tahun 2021 Bupati Magetan Gelar Jumpa Pers

MAGETAN I detikkasus.com – Di Penghujung tahun 2021, Bupati Magetan, Dr. Drs. Suprawoto, S.H, M.Si melakukan jumpa Pers bersama para awak media baik Media Cetak, Online dan Televisi yang bertugas di Kabupaten Magetan, bertempat di Halaman Pasar Baru Magetan, Jum’at (31/21/2021).


Dalam sambutannya Bupati Magetan, Dr. Drs. Suprawoto, S.H, M.Si mengatakan bahwa kegiatan Jumpa Pers yang di gelar ini dilakukan setiap akhir tahun dalam rangka untuk mengevaluasi kinerja Pemerintah khususnya di Tahun 2021 ini. Selain itu, kata Suprawoto, Evaluasi kinerja Pemerintah Kabupaten Magetan ini, juga merupakan agenda rutin tahunan untuk menjawab keingintahuan dan kerinduan masyarakat tentang program-program apa saja yang sudah dilakukan oleh pemerintah dalam kurun waktu satu tahun.


Suprawoto pada kesempatan itu juga menyampaikan, bahwa pihaknya perlu menjelaskan apa-apa saja yang sudah dikerjakan oleh pemerintah sebagai bentuk pertanggungjawaban kepada masyarakat lewat para media yang bertugas di wilayah Kabupaten Magetan ini, agar masyarakat juga tahu berbagai hal yang sudah dilakukan perlu dievaluasi dan sebagai bahan masukan kepada pemerintah, sehingga pada tahun-tahun mendatang kekurangan-kekurangan yang ada dapat diperbaiki.


“keberhasilan dan kekurangan pemerintah itu kita perlu kritik dan masukan semua pihak. Sebab kami pemerintah mempunyai keinginan perubahan yang lebih baik lagi,”terang Suprawoto saat sambutan pada jumpa Pers di halaman Psara Baru Magetan.

Pada kesempatan itu, Bupati Suprawoto juga menyampaikan di pemerintahannya ini disemua kegiatannya akan selalu berkolaburasi. “Untuk mewujudkan keberhasilan, kami akan selalu berkolaburai lintas sektor. Seperti kegiatan hari ini, Program Pengadilan Agama berkolaburi dengan Dinas Kependudukan Sipil dan Dinas Kominfo. Saat ini terbukti meluncurkan program. yaitu layanan E-Perisai sebagai layanan umum masyarakat Magetan,”imbuhnya.

Kegiatan Jumpa Pers dan Launching Aplikasi E-Perisai diahiri dengan peninjauan layanan umum di lantai dua Pasar Baru Magetan oleh Bupati Suprawoto dan Wakil Bupati Magetan, Hj. Nanik Endang Rusminiarti dan jajaran OPD Magetan. Adapun kegiatan tersebut juga terlihat mematuhi Protokol Kesehtan. (Anang Sastro).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *