Di Majalengka Polisi Dirazia Polisi

  • Whatsapp

Majalengka l Detikkasus.com – Propam Polres Majalengka Polda Jabar  melaksanakan kegiatan pemeriksaan Penegakan Penertiban Disiplin (Gaktiblin) di Gerbang Mako Polres Majalengka

Kasi Propam Polres Majalengka Iptu Nana Suhana menyatakan, bahwa hal itu untuk mendukung pelaksanaan tugas pelayanan kepada masyarakat yang lebih optimal dan memberi teladan tertib berkendara bagi masyarakat.

“Razia digelar guna melakukan pemeriksaan kelengkapan surat-surat kendaraan setiap personel yang akan masuk ke Mako Polres Majalengka,” jelas Nana, Senin (27/9/2021).

Lanjut Nana, pemeriksaan yang kita lakukan, meliputi administrasi perorangan seperti, KTA, SIM, STNK, KTP, dan pemeriksaan sikap tampang personel lainnya.

Sementara itu, berdasarkan hasil pemeriksaan bersama sejumlah anggota Provos lainnya, kata Nana, secara umum seluruh anggota sudah melengkapi semua kelengkapan diri dan berpenampilan rapi.

“Pemeriksaan yang kita lakukan secara berkala dan secara acak waktu. Hal itu dilakukan untuk lebih meningkatkan kedisiplinan dan tertibnya anggota baik dalam administrasi maupun kinerja,” kata Nana

Pihaknya berharap  dengan adanya kegiatan kedisiplinan tersebut, kinerja anggota Polri khususnya lingkup Polres Majalengka akan lebih meningkat.

“Kami berharap dengan adanya operasi ini tidak dijadikan patokan oleh anggota yang sudah disiplin, tetapi juga mengajak anggota lainnya untuk tetap disiplin dan siap dalam melaksanakan pelayanan kepada masyarakat,” harap Kasi Propam Polres Majalengka Iptu Nana Suhana. (Sadi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *