Di Hadiri Wakil Bupati Pacitan, Baznas Kabupaten Pacitan Gelar Khitanan Massal

PACITAN I detikkasus.com – Dalam rangka memperingati HUT Korpri Ke- 50 dan HUT Darma Wanita Ke – 22 tahun, Bertempat di Pendopo Kecamatan Bandar Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Pacitan telah mengadakan kegiatan khitanan masal, Selasa (30/11/2021).

Hadir dalam kesempatan tersebut, Wakil Bupati Pacitan, Gagarin Sumrambah, Ketua Baznas Kabupaten Pacitan serta Forkompimcam Bandar dan tokoh masyarakat. Wakil Bupati Pacitan, Gagarin pada kesempata itu memberikan aprisiasi yang sangat luar biasa kepada Baznas Kabupaten Pacitan dengan adanya kegiatan sunatan masal kali ini bisa terlaksana dengan lancar dan sukses.

Wakil Bupati Pacitan Gagarin juga berharap bahwa, kegiatan yang di gelar oleh Baznas ini bisa bermanfaat dan bisa membantu masyarakat. “Upaya untuk menggerakkan sunatan masal ini tidak mudah, karena adanya kearifan lokal yang memang di katakan bisanya masyarakat Bandar kalau ingin mengkhitan putra nya harus milih milih hari yang baik. dan kita menghargainya untuk memperhitungkan terkait hal tersebut ,” imbuhnya.

Suhadi salah satu warga asal Desa Jeruk saat di konfirmasi detikkasus.com menyampaikan dengan adanya sunatan masal ini dirinya sangat berterima kasih kepada Baznas Kabupaten Pacitan dan dinas terkait sehingga anaknya bisa mengikuti khitanan di musim pandemi ini.”Kegiatan ini sangat membantu masyarakat terutama kepada keluarga saya, “tandasnya. (Ela/Hrg).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *