Di Duga akibat Konsleting Listrik, Rumah Warga Desa Karanggayam Omben Terbakar, Reporter Detik Kasus SAMPANG – Hernandi K S.Sos M.Si

oleh -

 

Sampang, Detikkasus.com – Warga masyarakat Dusun Solong Timur Desa Karang gayam Kecamatan Omben di kagetkan dengan peristiwa kebakaran.

Minggu 11/6 Sekitar pukul 21.30 wib Mat Jumbring 45 berteriak minta tolong setelah melihat kobaran api.di atas rumahnya, mendengar teriakan Mat Jumbring warga sekitar bergegas memadamkan api yang sudah mulai membara dengan menggunakan peralatan seadanya.

Warga tidak berhasil memadamkan api bahkan api mulai merambah rumah milik Mat Jumbring yang berdempetan dengan rumah induk, aparat keamanan ikut membantu pemadaman serta menjaga situasi sekitar lokasi kebakaran

Sekitar pukul 22.30 dua unit PMK Satpol PP Sampang tiba di lokasi dan langsung melakukan pemadaman, tidak membutuhkan waktu lama api berhasil di padamkan.

Menurut Mat Jumring korban kebakaran, saat keluar rumah ia melihat percikan api di atas rumah.

Saat itu juga Mat Jambring berteriak minta tolong kepada warga
“Beruntung tidak ada korban, hanya satu rumah yang bisa di selamatkan sedangkan yang satunya tinggal puing,” ujar Mat Jambring.

Mat Jambring mengaku sedih dan berharap ada perhatian Pemerintah untuk membantu meringankan beban dirinya dan keluarga.

Sementara Pelaksana tugas (Plt) Kepala Satpol PP Sampang Rudi Setiadi melalui M Maftuh menyatakan peristiwa kebakaran di duga karena konsleting listrik.

Menurut M Maftuh walaupun lokasi kebakaran di pelosok dan malam hari tapi warga bersama aparat kompak bahu membahu ikut memadamkan api.
“Diperkirakan kerugian yang di derita korban belasan juta,” ungkap M Maftuh. (Her).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.