Di Akhir Tahun 2021, Bupati Bondowoso Lantik 91 PNS

Bondowoso l Detikkasus.com – Bupati Drs. K. H. Salwa Arifin lantik 91 pegawai negeri sipil dalam jabatan fungsional pengawas sekolah dan kepala UPTD satuan pendidikan formal yang terdiri dari 4 pengawas sekolah SD/SMP dan 87 kepala sekolah SD/SMP yang berlangsung di Pendopo Bupati Kabupaten Bondowoso.

Dalam sambutannya Bupati Bondowoso mengatakan pelantikan merupakan hal penting demi terwujudnya kualitas anak didik dan mutu pendidikan pada masa mendatang.

“Kita ketahui guru merupakan garda terdepan dalam pembangunan sumberdaya manusia karena bersetuhan langsung dalam dunia pendidikan hal ini sangat penting demi terwujudnya kwalitas anak dan pendidikan di masa mendatang” ujar Drs Salwa Arifin. Kamis (30/12/2021).

Beliau menambahkan di masa pendemi Covid 19 para guru harus tetap memiliki inovasi dalam proses belajar mengajar agar tidak mengurangi kualitas pembelajaran siswa.

“Untuk pejabat yang baru selesai dilantik agar cepat menyesuaikan diri dengan tugas baru bersama sama berjuang mendukung pencapaian visi misi pemerintah, tetap berinovasi dalam belajar mengajar sehingga tidak mengurangi kualitas pembelajaran walaupun di masa pandemi,” imbuh Salwa Arifin.

Bupati Bondowoso juga menyampaikan ucapan selamat kepada pejabat yang baru dilantik berkah dan bermanfaat untuk Masyarakat.

“Saya ucapkan selamat menjalakan tugas di tempat yang baru dengan tugas baru apa yang saudara emban mendapatkan berkah sehingga bermanfaat bagi Masyarakat,” tutupnya. (Ony Pr)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *