Powered by free wordpress themes

Sabtu , Januari 19 2019

Powered by share market tutorial

Home / Berita Terkini Detikkasus.com / Detikkasus Jawa-Bali | Iptu Datik Dari Satlantas Polres Banyuwangi, Menjadi Irup Di SMPN. 1 Glagah.

Powered by free wordpress themes

Detikkasus Jawa-Bali | Iptu Datik Dari Satlantas Polres Banyuwangi, Menjadi Irup Di SMPN. 1 Glagah.

 

Detikkasus.com | Propinsi Jatim – Kabupaten Banyuwangi, Senin, 05/03/2018, Siswa SMPN 1Glagah Banyuwangi setiap hari senin kegiatan rutin Upacara Bendera Merah Putih setiap minggunya.
Sekaligus ada binaan dari pihak Kepolisian untuk tidak diperkenankan siswa yang masih belum cukup umur tidak boleh membawa sepeda motor sendiri.

Menurut Iptu Datik dari pihak kepolisian juga sekaligus pemimpin Upacara menyarankan tiap hari senin diadakan operasi kesekolah sekolah jadi Irup untuk pembinaan melaksanakan disiplin secara Dinas mulai dari tingkat TK,SD,SMP maupun SMA.

Perlunya untuk pembinaan para siswa siswi yang belum layak mengendarai sepeda motor,jadi kita sampaikan pada Kepala Sekolah untuk bersosialisasikan kepada orang tua masing masing bahwa anak di bawah umur tidak di perkenankan atau tidak boleh mengendarai sepeda motor,tuturnya.

Untuk kesan dan pesannya dari Bapak Subiyanto selaku kepala sekolah , sangat terima kasih dengan adanya Pembinaan dari pihak Kepolisian masuk kesekolahan ini sangatlah membantu paling tidak ada binaan binaan bagi para siswa siswi yang tahu tata cara tertib lalu lintas mengindari pengaruh tentang Narkoba, minuman keras, paling utama dilakukan pencegahan sejak dini yang sudah kita lakukan, imbuhnya.(Edi).

Check Also

Personil Sat Binmas Terlibat OMB Laksanakan Apel.

Share this on WhatsAppPolda Bali – Polres Buleleng, detikkasus.com-untuk mengawali tugas dalam Operasi Mantap Praja …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: