Detikkasus.com | Baturaja Kabupaten Oku Sumsel, Heboh.. Seorang remaja ABG berusia 16 Tahun nikahi Nenek” Usia 71 Tahun.

 

Sumsel, Detikkasus.com, Baturaja di heboh kan dengan berita hangat bahwa pada hari minggu (2) juli telah berlangsungnya pernikahan seorang pemuda ABG berusia 16 TH dengan seorang nenek yang berusia 71.TH minggu (2) juli pernikahan dari pasangan pengantin tersebut berlangsung meriah dan ramai,

Pasalnya banyak Masyarakat dari desa” tetangga berbondong” datang ke DESA.KARANG ENDAH Kec.lengkiti untuk dapat menyaksikan secara langsung proses pernikahan tersebut.

Saat di bincangi oleh wartawan Detikkasus.com Di kediaman pasangan pengantin baru tersebut menuturkan bahwa mereka sangatlah bahagia karena telah menjadi pasangan suami istri.

Masih menurut kedua pasangan pengantin tersebut, bahwa hubungan mereka sudah melalui proses yang panjang, sang pemudah (suami) sudah menaruh hati pada sang nenek ( istri) sejak ia berusia 9 tahun lalu alhamdulilah sekarang kami sudah resmi menjadi suami istri jelasnya.

Ditanya soal bagaimana tanggapan keluarga dari pengantin pria, pengantin pria menjelaskan awal nya keluarga tidak setuju namun kami bertekat apabila pernikahan kami tidak disetujui maka kami berdua akan bunuh diri.

mendengar hal tersebut ahirnya pihak keluarga menyetujui keputusan kami berdua jelasnya.

Saat disinggung soal bagai mana pengalaman malam pertama pasangan pengantin tersebut Sang Nenek (istri) tersenyum malu-malu dan sang pemuda (suami) menjawab ah,. biasa itu rahasia kami ucapnya kepada Detikkasus.com. (2/07/2017). (Awang kamiru)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.