DETIK KASUS | UPACARA HUT RI KE-73 DI KARANGAWEN SANGAT MERIAH

oleh -

 

Detikkasus.com | Propinsi Jawa Tengah-Kabupaten Demak, Jumat 17,Agustus 2018 dalam memperingati HUT RI ke-73 Kecamatan Karangawen Kabupaten Demak dilaksanakan sangat meriah dengan atraksi seni tari, atraksi Drum Band serta pembagian hadiah dari rangkaian perlombaan yang telah dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT RI Ke-73 bertempat di Lapangan Brambag.

Tampak hadir diantaranya Camat Karangawen M. Syahri, SH. MM, Danramil 13/Karangawen Kapten Kav. N. Pasaribu, Kapolsek AKP. Sucipto, SH serta tamu undangan Tokoh-tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Kepala Dinas se-Kecamatan Karangawen, Kepala Desa se-Kecamatan Karangawen, Ibu-ibu PKK, Ibu-ibu Persit, Ibu-ibu Bhayangkari, Purnawirawan dan Kepala Sekolah de-Kecamatan Karangawen. Dan disitu juga tampak Serka M. Jama’ah yang selalu mengarahkan para pasukan upacara untuk mengambil tempat.

Dalam Detik-detik proklamasi dimulai Pengibaran Bendera Sang Merah Putih oleh Paskibraka Kecamatan Karangawen, Pembacaan sambutan Bupati Demak oleh Inspektur Upacara, dan atraksi Seni Tari dan atraksi Drum Band oleh Al Huda yang membuat lebih meriah, sampai seluruh peserta upacara dan Warga Karangawen merapat di lapangan untuk menyaksikan atraksi yang sangat menghibur.

Dalam sambutan Bupati Demak yang dibacakan oleh Inspektur upacara M. Syahri, SH. MM menekankan, bahwa Kemerdekaan Bangsa yang sudah mencapai 73 tahun ini, kita mengambil tema Kerja Kita Prestasi Bangsa. Kerja Bhakti adalah kita sebagai Warga Negara yang baik dituntut untuk terus bekerja dalam membangun Bangsa dan Negara ini.

Selesai Upacara HUT RI Ke-73 di Karangawen Camat Karangawen, Danramil 13/Karangawen, Kapolsek Karangawen Menyerahkan Hadiah kepada pemenang lomba, dari lomba Gerak Jalan, Bola Voly, Futsal dan lain-lain. (Jul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *