Detik Kasus | Try Marmo Mengajak Seluruh Anggota AMMOR Untuk Berani, Kompak serta Solid.

MOJOKERTO, Detikkasus.com – SS52.COM- Rapat perdana Aliansi Masyarakat Mojopahit Bersatu (AMMOR), pasca Idul Fitri dgn agenda membahas sususan fungsionaris AMMOR priode 20017-2020 dan program yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat.

Pada susunan penasehat diduduki para pejabat, budayawan serta tokoh masyarakat.

Ketua Ammor Try Marmo meminta agar setiap anggota AMMOR mempunyai keberanian. Disamping itu, kita harus kompak serta solid.

“Ini dasar kita untuk melawan para Debt Colector serta kita tidak perlu badan besar tetapi mental kita yang besar, ” tegasnya.

Terkait adanya anggota yang belum pas posisinya di susunan fungsionaris bisa kita susun kembali. “Akan kita sesuaikan dengan kapabilitas yang bersangkutan, ” jelasnya.

Disampaikannya, dalam waktu dekat akan dilakukan kembali aksi sosial bedah rumah dengan sasaran rumah di Dusun Ngembeh, Desa Dlanggu, Kabupaten Mojokerto.

Dia meminta sebelum dilakukan bedah rumah tersebut, layaknya direncanakan terlebih dahulu, sehingga bisa efsien waktu dan biaya. “Bedah rumah yang telah kita lakukan pertama kali di rumah Mbok Rining, kita buat jadi menjadi acuan untuk efisiensi diatas, ” bebernya. (mrg).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *