Detik Kasus | Telat Beri Tanda Lampu Saat belok, akibatnya dihantam kendaraan Dari Arah Yang Sama.

TUBAN, Detikkasus.com – Senin tanggal 19 Juni 2017 pukul 17.00 WIB di jalan raya Pakah- Rangel tepatnya di dusun Penebusan Desa  Kepohagung kecamatan Plumpang kabupaten  Tuban. ( perempatan penebusan ) telah terjadi laka lantas yang melibatkan kendaraan :

1. Sepeda motor Honda Baet Nopol S-2227-GH yang di kemudikan oleh  Rumanto( 55 tahun)  asal  Dusun Penebusan. Rt/Rw. 02/08. Desa Kepohagung Kecamatan Plumpang Kabupaten Tuban.

2. Sepeda motor Honda Mega Pro Nopol S-2940-FW yang di kemudikan  Bayu Prawiditya laki (16 tahun) Alamat Dusun Ngesong Rt. 00 Rw 00 Dusun Ngesong Desa Ngadong kecamatan  Grabangan kabupaten Tuban.

Bermula saat Rumanto mengendarai sepeda motor dari arah  timur ke barat dengan kecepatan sedang mau belok, karena telat ‘ngriting’ (membwri tanda),mendadak dihantam dari arah belakang, sepada motor yang dikendarai  Bayu Prawiditya melaju kecepatan tinggi,dari arah yang sama , akibatnya keduanya terpental dankeduanya nengalami luka lecet cukup serius. Beruntung keduanya ditolong oleh beberapa warga, selang beberapa menit tim laka lantas Polsek Plumpang datang ke Tempat Kejadian Perkara (TKP), dan korban dievakuasi dan dilarikan ke Puskesmas Plumpang.

Menurut Dani Humas Polsek Plumpang saat dikonfirmasi via telepon mengatakan, “terjadinya kecelakaan karena kelalaian pengendara”, tegasnya.

Humas Polsek Plumpang juga menambahkan, ” ini murni kelalaian dan pengendara dalam kondisi normal (tidak dalam kondisi Mabuk)”, imbunya.

Harapannya, sebaiknya dalam berkendara kita lebih berhati-hati, apalagi menjelang Hari raya, jalanan ramai oleh pemudik lebaran. (Imm).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.