Detik Kasus Sulawesi Selatan | Safari Ramadhan Dilapangan Kodim 1409/ Gowa.

Gowa, detikkasus.com – Danrem 141/Toddopuli bersama forkopimda dan tokoh masyarakat di wilayah kodim 1409/gowa 19 juni 2017 buka puasa bersama dilapangan kodim gowa.

Safari ramadhan yang diadakan dilapangan kodim 1409/gowa bersama anak yatim piatu, panti asuhan, veteran, para tingkat pemerintahan kabupaten gowa, tokoh masyarakat dan banteng komando.

Safari ramadhan ini dirangkaikan buka puasa bersama dan dihadiri H.Ikhsan Yasin limpo,SH,MH Bupati gowa H.Adnan purictah Ichsan.SH, danrem 141, dandim kodim 1409 gowa dan para petinggi kodim 1409 gowa.

H.Ichsan yasin limpo.SH,MH yang ditemui saat sela sela buka puasa, saya diundang secara khusus karenea saya mantan bupati selagis silaturahmi para tingkat muspida, tni dan tokoh masyarakat.

Ditambahkan pula danrem 141/toddopuli Kolonel.kav Drs.Yotanabei. AM,M.DEF,ST ini dari masyaraka merrka punya kepercayaan diri ketika melahirkan suatu keputusan, masih itu prosesnya melalui pemikiran bersama sehimgga masih akan didukung, kalau hari raya idul fitri itilah merupakan akhir setelah kita menutup bulan puasa disitulah sebenarnya indikator kita mana kala kita melaksanakan ibadah puasa itu dengan sungguh-sungguh kemenangan itu pada saat hari raya itu tiba kita lebih merauakan lebih seksama paparnya saat ditemui.(Hr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *