Detik Kasus | Polsek Pemangkat Temukan Mayat Seorang Laki – laki diduga Karna Epilepsi, Reporter – Arifin.

 

Polda Kalbar – Polres Sambas, detikkasus.com – Sekira pukul 07.00 Wib,senin (19/6), Petugas Piket Polsek Pemangkat menerima laporan dari warga Desa Gugah sejahtera bahwa telah Ditemukan seorang mayat di Teras rumah dinas Bea Cukai Jalan Sejahtera Pemangkat.

Atas laporan tersebut anggota Polsek Pemangkat langsung berangkat mendatangi TKP Dimana Ditemukan mayat tersebut , didapati bahwa mayat yang ditemukan dikenali warga berinisial NSR yang selama ini menderita sakit epilepsi ( gila babi ). Selanjutnya mayat tersebut Dibawa ke RSUD Pemangkat untuk Dilakukan Visum dan Autopsi.

Kanit Reskrim Polsek Pemangkat melalui anggotanya Bripka S Bony membenarkan adanya penemuan mayat tersebut yang berawal dari seorang warga pekerja kuli bangunan yang hendak memarkirkan sepeda motornya dihalaman rumah Dinas Bea Cukai Jalan Sejahtera Pemangkat lalu mencium aroma bau busuk yang menyengat kemudian Dicari dan Didapati sumber bau busuk tersebut berasal dari seorang mayat laki – laki yang terdapat di Teras rumah Dinas Bea Cukai Jalan Sejahtera Pemangkat.(Arif).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.