Detik Kasus Pati Jateng | RN Seorang Penyanyi Karena Mesum Diamankan Warga Desa Tanjungrejo Kecamatan Margoyoso | Reporter -Z, Arifin

Polda Jateng – Polres Pati, detikkasus.com – Selasa (4/7) pukul 22.00 wib warga Desa Tunjungrejo Kecamatan Margoyoso Pati mengamankan seorang laki-laki AR (28 th) Desa Banyumanis Kecamatan Donorojo Kabupaten Jepara bersama teman wanitanya SN (22 th) warga Dukuh Gotanjung, Desa Tanjungrejo Kecamatan Margoyoso, Kabupaten Pati.

Adapun Kronologis kejadian berawal dari kecurigaan warga Desa Tunjungrejo Kecamatan Margoyoso Pati sering melihat AR malam-malam masuk ke dalam rumah SN yang sehari-harinya berprofesi sebagai penyanyi dircurigai akan berbuat mesum di rumah tersebut dan AR sering menginap di rumah SN tanpa melapor ke ketua RT setempat.

Karena kesal, sehingga warga bersama ketua RT datang kerumah untuk membawa kedua pelaku tersebut kerumah Kepala Desa dan di teruskan ke Polsek Margoyoso Pati.

Selanjutnya kedua pasangan yang ternyata kedua pasangan tersebut sudah berkeluarga tersebut dibawa ke Mapolsek Margoyoso Pati untuk diadakan pemeriksaan dan dimintai keterangan untuk proses penyelidikan.

Di tempat terpisah Kapolres Pati Akbp Maulana Hamdan, SIK melalui Kapolsek Margoyoso Pati Akp Sugino, SH membenarkan bahwa pasangan tersebut diduga telah melakukan perbuatan Perzinaan di dalam rumah orang tua pelaku perempuan sehingga warga bersama ketua RT datang kerumah untuk membawa kedua pelaku tersebut kerumah Kepala Desa. dan warga sudah sangat resah karena pelaku tersebut sering menginap dirumahnya pelaku perempuan dan pasangan tersebut sudah mempunyai suami dan istri.(Arif)

Redaksi. Media Cetak Radar Bangsa dan Media Online www.jejakkasus.info / detikkasus.com. Ciptakan Situasi Informasi Untuk Yang Terbaik. Wa > 081 – 217- 614 – 828. (Zainul Arifin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.