Detik Kasus Pasuruan | Kapolsek Purwodadi Bina Remaja Yang Terjaring Razia Balap Motor Liar.

 

Polres Pasuruan, Polsek Purwodadi, Detikkasus.com – Kapolsek Purwodadi AKP Slamet Santoso, S.H. Memenuhi janjinya, yaitu akan bertindak tegas terhadap para remaja yang melakukan balap motor liar. Hal ini dapat dilihat selama Bulan Ramadhan sudah Pulahan Kendaraan Roda 2 yang sudah diamankan oleh Polsek Purwodadi karena Balap Motor Liar.

Seperti contohnya hari ini Senin (19/6) Kapolsek langsung melakukan Pembinaan kepada pemilik kendaraan sepeda motornya yang hendak mengambil, dimana Kapolsek yang kurang lebih 6 bulan menjabat ini, perintahkan anggotanya untuk cek kelengkapan surat kendaraan yang hendak diambil dan lakukan standarisasi pada kendaraan serta tidak lupa buat surat pernyataan bermaterai dengan didampinggi orangtuanya, 3 syarat itu merupakan harga yang tidak untuk ditawar jika ingin sepedanya kembali, ucap perwira tiga strip dipundaknya ini.

Tampak kapolsek awasi langsung proses pengambilan dan pembinaan terhadap pemilik sepeda motor balap liar, Kapolsek berpesan kepada masyarakat Purwodadi, harusnya Masyarakat juga ikut berpartisipasi ikut mencegah aksi balap liar, seperti di Jalan Raya Parelegi dan Paretinap, yang hingga saat ini setiap malam minggu masih dibuat balap motor liar, hendaknya masyarakat mencegah para pemuda yang mau balap motor liar bukannya malah menonton atau bahkan jalan gangnya ikut dijadikan tempat parkir, hendaknya para tokoh masyarakat setempat peduli dengan lingkungannya juga. (purwodadi/hubba/humas/Priya).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.