Detik Kasus | Momentum Ramadhan Jelang HUT Bhayangkara Ke 71, Polres Blora – Jateng Silahturahmi Ke Purnawirawan, Reporter – Arifin.

 

Polda Jateng – Polres Blora, detikkasus.com – Di momentum bulan Ramadan ini Kapolres Blora tak menyianyiakan kesempatan. Apalagi menjelang Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 71, Polres Blora menjadikannya lebih bermakna.

Prajurit yang baik adalah Prajurit yang bisa menghargai jasa pendahulunya. Semangat inilah yang mendorong Kapolres Blora AKBP Surisman SIK, SH, MH. mengunjungi salah satu sesepuh sekaligus senior Polri, Kapten Suwadji (89), di rumahnya Desa Tempellemahbang kecamatan Jepon pada hari Senin (19/6/2017) pukul 10.00 WIB. Kunjungani ini dalam rangka HUT Bhayangkara ke¬ 71.

Kunjungan Kapolres Blora didampingi para pejabat utama Polres seperti Kabag Sumda, Kasat Lantas, Kasa Intel, Kasat Sabhara, Kasat Binmas serta Kasium, Kasiwas, Kasi Propam dan beberapa anggota Binmas. Kedatangan mereka pun disambut langsung oleh Kapten(P)Suwadji. Meskipun usianya sudah senja, 89 tahun, Kapten (P) Suwadji masih tampak sehat dan bugar. Bahkan saat berjalan pun masih terlihat tegap. Tak hanya itu, Kapten (P) Suwadji juga masih mampu berbicara dengan nada tegas.

“Sudah sepatutnya kita peduli kepada senior atau pendahulu kita, apalagi ini masih dalam suasana Ramadhan. Jadi kita jadikan ajang silaturahmi dengan purnawirawan dan warakawuri,” kata AKBP Surisman SIK, SH, MH.

AKBP Surisman SIK, SH, MH. mengungkapakan, kegiatan anjangsana yang dilakukan tersebut merupakan momentum yamg rutin dilaksanakan jelang peringatan HUT Bhayangkara khususnya kepada para Purnawiran dan Warakawuri.(Arif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.