Detik Kasus | Lumajang di hebohkan aksi sadis sekelompok misterius, melakukan pembantaian oleh sopir Truk.

 

Lumajang, Detikkasus.com – Masyarakat Lumajang Jawa Timur geger dikejutkan dengan aksi sadis yang telah dilakukan oleh sekelompok orang misterius yakni melakukan pembantaian terhadap salah satu sopir truk.

Menurut Kasat Reskrim Polres Lumajang Jawa Timur AKBP Tinton Yuda Riambodo, ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut,  dan bersyukur karena petugas kepolisian dan tim medis masih bisa berupaya menyelamatkan korban dan dilarikan ke Rumah Sakit.

 

“Kejadian itu Benar mas, alhamdulilah korban masih selamat sekarang,” katanya, Rabu (20/6/2017).

Sementara itu data yang berhasil dihimpun dari anggota Polsek setempat, telah terjadi pembacokan di Dusun Suko Desa Sumber Sukodono Kabupaten Lumajang.

Dalam Kronologis kejadian yakni pada 13.30 WIB telah terjadi pembacokan terhadap Andik usia 30 tahun asal Srebet yang bersatu sebagai sopir truk yang dilakukan oleh orang tidak dikenal yang berjumlah 3 orang mengendarai mobil Avanza warna Silver. Dengan cara saudara Andik yang sedang melakukan perjalanan dihentikan oleh pengendara mobil Avanza warna silver, setelah saudara Andik turun langsung di bacok oleh 3 orang kemudian pelaku melarikan diri dan korban di bawa ke RSUD dr Haryoto  Lumajang.

Korban mengalami luka-luka pada bagian punggung dan sebagian isi perut keluar.  Sementara itu pelaku dalam pengejaran pihak polisi Lumajang yang mengarah ke Yosowilangun Lumajang dan kasus tersebut saat ini menjadi perhatian serius aparat Kepolisian Polres Lumajang,akan di kopas tuntas kasus ini sampai ke akarnya,ungkapnya!(RH).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *