DETIK KASUS | LAPANGAN KEMENPORA SELESAI DI TES PERDANA

oleh -

 

Detikkasus.com | Kaur – Bengkulu, Pembangunan proyek luncuran melalui Kementrian Pemuda dan olahraga sumber dana APBN 2017 di pastikan selesai.

Proyek pembangunan sumber dana APBN yang meliputi pembangunan stadion mini,lapangan voly ball,lapangan bola basket,di laksanakan masyarakat melalui kelompok swakelola masyarakat (KSM).

Pembangunan berbagai macam sarana prasaran olahraga dari Pemerintah Pusat melalui Kementrian Pemuda dan Olahraga,di desain sesuai dengan petunjuk pelaksana teknis,pembangunan lapangangan sebagai sarana prasarana olahraga bertujuan untuk menampung dan menyalurkan cikal bakal pemuda pemudi (masyarakat) untuk mengembangkan minat bakat berolahrga.

Di Kecamatan Nasal pembangunan sarana prasarana berolahraga melalui Kemenpora telah di buktikan di desa Trijaya desa Sukajaya desa Muaradua dan desa Air Palawan dengan desa Sukutiga,selain menyalurkan anggaran untuk pembangunan pisik,perwakilan dan utusan Kemenpora,saudara Musihrin sengaja datang dari Jakarta untuk menyaksikan laga pertandingan olahraga,seperti hal nya di desa Air Palawan pertandingan persahabatan antar desa di dalam wilayah Kecamatan Nasal,Musihrin berharap pada tahun berikut nya pembangunan semacam ini semakin meluas ke semua desa di Kabupaten Kaur.

Pertandingan persahabatan antar desa ini di hadiri Kapolsek Nasal Yana Suryana beserta jajaran nya,Bapak Camat Nasal Wahab Syabri dengan staf dan jajaran serta Kepala Desa yang berada di wilayah Kecamatan Nasal.

Sebagai tuan rumah Kepala Desa Air Palawan Nasal menyambut baik dengan acara seperti ini ia berharap bisa meningkatkan hubungan baik dan ajang bersilaturahim khusus nya masyarakat Nasal umum nya Kabupaten Kaur ujar Syamsul Kepala Desa Air Palawan.
(Reza)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *