Detik Kasus | Kapolda Jatim Irjen Machfud Arifin Buka Bersama Sekaligus Berbagi “Lebaran” Anak Yatim Piatu, Reporter – Arifin.

 

Polda Jatim, detikkasus.com – Kapolda Jatim Irjen Machfud Arifin berbagi “Lebaran” kepada anak yatim piatu, seusai bukan puasa bersama dengan personil Satgas Ops Ramadniya Semeru 2017, awak media dan anak yatim, yang berlangsung di gedung Mahameru Mapolda Jatim, Senin (19/6).

Kegiatan juga dihadiri Waka Polda jatim, Forkopimda, Pejabat Utama dan ulama serta undangan lainnya. Acara juga diisi penyerahan santunan kepada putri dari anggota Polri (alm) Kompol Imam Hambali yang terkena musibah tsunami di Aceh tahun 2004.

Kapolda Jatim mengucapkan terima kasih atas kehadirannya dan berdoa bersama sama, semoga Jawa Timur selalu dalam keadaan kondusif , aman dan nyaman bagi masyarakat dari luar daerah yang berkunjung ke Jawa Timur.

Ditegaskan, bahwa hari ini telah ditangkap dua orang terduga teroris di Malang dan Surabaya. Sedangkan penceramah menyampaikan, bahwa sesama umat beragama atau dengan umat agama lain tidak boleh saling menyakiti. (Arif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.