Detik Kasus | Ditlantas Polda Jatim Bahas Jalur Mudik 2017, Reporter – Arifin.

 

Polda Jatim, detikkaaus.com – Dirlantas Polda Jatim Kombes Drs Ibnu Isticha bahas cara mengantisipasi jalur rawan macet beralih ke jalur alternatif. Hal ini terkait Operasi Ramadniya Semeru 2017, yang berlangsung di gedung TIC Ditlantas Polda Jatim, Senin(19/6).

Kegiatan operasi, Polda Jatim mengerahkan sebanyak 122 pos pantau serta 40 pos simpatik.Sebagai back up dikerahkan dari sarpras ops terdiri dari Ambulan 40 unit,mobil derek 15 unit,mobil damkar 30 unit,SPBU mobile 2 unit dan 39 unit.

Titik rawan rawan macet terletak di Taman Dayu Pandaan KM 48,hal ini disebabkan meningkatnya volume kendaraan,antrian arus kendaraan dari arah Malang pada Trafficlight simpang taman dayu menuju pintu tol Pandaan serta simpang 4 Sengon Agung terjadi crosing.

Untuk mengatasi hal tersebut pihak kepolisian membuat jalur alternatif menutup arus lalu lintas dari arah Malang di simpang Pandaan menuju pintu tol dengan memasang barier ,traffic cun,mengarahkan arus lalu lintar dari arah Malang menuju Baypas belok ke kiri jalan Raya Pandaan ke arah pasar Pandaan kemudian belok ke kiri masuk jalan tol serta memberlakukan pada jalan RA Kartini (P21) arah pasar Pandaan satu arah menuju tol Malang. (Arif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.