Powered by free wordpress themes

Sunday , June 24 2018

Powered by share market tutorial

Home / BERITA HARI INI / DETIK KASUS | Bayi Tak Berdosa Menjadi Mayat Akibat Perbuatan Orang Tuanya

Powered by free wordpress themes

DETIK KASUS | Bayi Tak Berdosa Menjadi Mayat Akibat Perbuatan Orang Tuanya

 

Detikkasus.com | Provinsi Jawa Tengah-Kabupaten Demak, DEMAK – Entah apa yang menjadi di benak ibu yang tega membuang Bayi Mungil tak berdosa ini. Kejadian ini terjadi pada Minggu (11/03/18) di desa Sedo Kec. Demak Kab. Demak.

Mayat bayi laki-laki tersebut ditemukan di teras Mushola Al Ikhlas Desa Sedo dan ditemukan oleh saksi 1 SUTRIMAN (85) Warga Desa Sedo kec.Demak kab.Demak melaksanakan Sholat Subuh dan melihat sebuah Tas yang tergeletak diteras Mushola.

Selanjutnya saksi 1 pulang kerumah, pada saat saksi 1 akan melaksanakan Sholat Dzuhur saksi 1 masih melihat Tas tersebut dan masih berada ditempat yang sama.

Saat saksi 1 melaksanakan Sholat Asar pun masih melihat tas tersebut dan di kerubungi oleh semut. Karena saksi 1 merasa curiga dan penasaran apa isi Tas tersebut, kemudian saksi 1 membukanya dan mendapati Sesosok Mayat Bayi laki – laki yang telah meninggal dunia, kemudian saksi 1 melaporkan kejadian tersebut kepada saksi 2 Sdr. HERI SUDARSO (28), Swasta, Desa Sedo Rt. 01 Rw. 02 kec. Demak kab. Demak dan diteruskan kepada Bhabinkamtibmas Desa Sedo Brigadir A Bambang, SH.

Kapolsek Demak Kota Iptu Sugeng Riyadi Bps, SH bersama Kanit Reskrim Ipda Sukardi, SE dan Anggotanya bergegas mendatangi TKP dan melakukan olah TKP bersama Unit Identifikasi Polres Demak.

Kapolsek menuturkan dugaan sementara Bayi tersebut memang sengaja dibuang oleh orang tuanya di lokasi tersebut dengan harapan ada yang menemukannya. Namun malangnya tidak ada yang menemukannya. (Jul)

Sumber:Humas.kota.pnt

Check Also

JPKP Akan Menyampaikan Kerusakan Hutan Ke Staf Presiden

Share this on WhatsApp  Detikkasus.com | Provinsi Bengkulu – Kabupaten Kaur -, Hutan alam di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *