Desa Pangkatan., PMK-RI No. 134/PMK.07/ 2022 Resmi Dibuka Disnaker

Labuhanbatu – Sumut | Detikkasus.com -, Sekitar Pukul 10.45 WIB diruangan balai pertemuan Desa Pangkatan, Kecamatan Pangkatan Kabupaten Labuhanbatu Provinsi Sumatera Utara. “Peraturan Menteri Keuangan – Republik Indonesia PMK-RI No.134/PMK.07/2022, telah resmi dibuka Pak Tarmizi Kepala Dinas Tenaga Kerja melalui Candra Dewi”. Jum’at (9/12/2022)

Dampak inflasi yang sangat tinggi ternyata jadi salah satu faktor yang sangat penting, untuk dipikirkan sehingga Pemerintah Daerah Kabupaten Labuhanbatu, melakukan kegiatan pembekalan ketrampilan tata boga, terhadap puluhan Ibu-ibu masyarakat Desa Pangkatan.

Hazrul Selamat Rambe Kepala Desa Pangkatan mengatakan “Setelah dibukanya kegiatan pembekalan ketrampilan tata boga ini, besar harapan saya semoga nantinya dapat menopang pertumbuhan, ekonomi masyarakat saya terkhusus untuk peserta yang sudah mau mengikutinya”.

Ketrampilan tata boga saat ini memang terbilang masih sangat sedikit jumlah pesertanya, bila dibandingkan dengan jumlah masyarakat yang ada, sebab adanya keterbatasan anggaran pemerintahan kita dan pemilahan dampak inflasi Covid-19 yang riil tergerus.

Dengan resminya dibuka kegiatan pembekalan ketrampilan tata boga di Desa Pangkatan yang cintai ini, sangat layak kita sampaikan rasa terimakasih kepada Bapak Bupati maupun Kadisnaker, dan Ketua DPRD melalui Pak Eko Ardiansyah Hasibuan Fraksi Golkar, sehingga dapat terlaksana pembekalan ketrampilan tata boga ini.

“Bagi ibu-ibu sebagai peserta untuk teruslah bersemangat sampai, nantinya dapat menopang pertumbuhan ekonomi, atau paling sedikit untuk mampu meningkat kan ekonomi keluarga sendiri. Kesempatan ini hanya di peruntukkan bagi yang mau bersungguh-sungguh”. Sebut Hazrul Selamat Rambe (J. Sianipar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *