Desa Pagar Agung adakan Pelaksanaan Pra Musyawarah di TA 2024 Berjalan Lancar

Bengkulu l Detikkasus.com – Desa Pagar Agung, Kecamatan Bermani Ilir, Kabupaten Kepahiang, Perovinsi Bengkulu, Adakan Pelaksanaan Pra Musyawarah Pembangunan Desa, Di TA 2024, jalan lancartahun 2024.

Pembangunan 2, sumur bor Di Desa, Pagar Agung, Saluran Air Bersih,

Di saat pantawan awak Mediya online Detikkasus.com Kepahiang, prov Bengkulu,

Saat melakukan musyawarah pembuatan sumur bor Desa Pagar Agung.

Pembangunan sumur bor dirasa penting guna memenuhi kebutuhan air bersih warga desa, Pembangunan sumur bor di Desa Pagar Agung akan dilaksanakan lewat Dana Desa tahun anggaran 2024, di 2 titik berbeda.

Kepala Desa Pagar Agung (M. Fiwardoni) memapar Dengan tegas, pembangunan 2,, unit sumur bor tersebut akan segera dilaksanakan dalam waktu dekat, Tepatnya setelah pelaksanaan musyawarah pra pelaksanaan kegiatan pembangunan yang akan dilaksanakan pada 30 April 2024,,

Dan Hingga kini, warga masih sulit mendapatkan air bersih. Maka dari itu, bersama warga dan unsur yang ada di desa, kami tahun ini prioritaskan pembangunan pembuatan sumur bor, Tutur M,FIWARDONI, Sebelum nya April 2024, menghadiri acara tersebut langsung Di hadiri oleh,.kepala desa, M,FIWARDONI, camat,, BPD PD, bhabinsah, bhabinkamtibmas, PMD, serta tokoh masyarakat seluruh perangkat desa segenap, Di desa setempat.

(Sufri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *