Desa Padang Petron, Bagikan Bantuan Tunai Tahap Delapan

  • Whatsapp

Bengkulu l Detikkasus.com – Pemerintah Desa Padang Petron, Kecamatan Kaur Selatan, Kabupaten Kaur, Bengkulu, hari ini menyalurkan bantuan tunai yang mana diketahui bahwa sumber dana BLT DD dari dana desa,desa Padang Petron

Kepala Desa Padang Petron Andi Nofriadi kepada awak media menyampaikan penyaluran bantuan tunai covid 19 untuk bulan Agustus di serahkan kepada 70 KK penerima manpaat yang sudah terdaftar sebagai penerima bantuan, Selasa (31/8/2021).

“Penyerahan bantun tunai tahap 8 diserahkan langsung pada hari ini dengan penerima 70 KK yang sudah terdata sebagai penerima manpaat,” kata Andi.

Penyerahan bantuan dilaksanakan seperti biasanya dan di saksikan oleh Babinsa – Bhabinkamtibmas – Pendamping Desa – Pendamping lokal – Perangkat Desa – BPD dan petugas satgas covid desa Padang Petron.

Harapan dari Kepala Desa bersama perangkat desa dan ketua BPD bersama anggota dan satgas covid 19 desa Padang Petron,dengan pembagian bantuan tunai semoga dapat membantu dan meringankan beban ekonomi masyarakat ditengah kesulitan pandemi covid.

Dan semoga kedepannya Covid-19 berakhir. (Rza)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *