Desa Daspeta 1 Adakan Pembagian BLT DD TA 2022 

Bengkulu l Detikkasus.com – Pemdes  Daspeta 1 kecamatan ujan mas, kabupaten Kepahiang. provins Bengkulu, di bagikan BLT DD T,A anggaran 2022 secara teransparan, tunai langsung di kantor desa setempat.

Penyaluran bantuan merupakan program pemerintah pusat yang bersumber dari anggaran dana desa sesuai dengan tahun 2021 40, persen dari pagu dana yang ada diprioritaskan untuk bantuan langsung tunai kehusus di Desa daspeta 1.

Kepala desa, Sahyar, memaparkan, dengan tegas Penerima bantuan 96, kpm penerima manfaat, hasil dari rekapitulasi pendataan. Salur pertama tahap awal tahun 2022 yang dibagikan 3 bulan sekaligus, nominal Rp.900,000,-(sembilan ratus ribu rupiah, katanya.

Lanjut, Semoga bantuan ini yang sudah di realisasi kepada penerima manfaat di gunakan sesuai dengan kebutuhan dan dapat mempergunakan, manfaat tersebut sebaik baik mungkin, jelas, Sahyar.

Di saat pantauan awak media online Detikkasus.com bengkulu, yang menghadir acara,pihak kecamatan Ujan Mas, perangkat desa, Babinsa, Bhabinkamtibmas, PLD, PEMD, ketuwa BPD, tim TPK dan keluarga penerima manfaat di desa setempat,
Pungkasnya.

Sufri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.