Dengan Humanis, Polwan cantik Polres Ponorogo Bagi Bagi Masker Dengan Pedagang di Pasar Siman

  • Whatsapp

PONOROGO I detikkasus.com – Bertempat di Pasar Siman Ponorogo, Polisi polisi Cantik Polres Ponorogo mengedukasi dan membagikan masker kepada sejumlah Pedagang dan warga masyarakat yang berkunjung di pasar tersebut, Sabtu (12/06/2021).

Tak Kenal lelah, Polwan-polwan cantik Polres Ponorogo itu berjalan kaki dan saling bertegur sapa dengan sejumlah pedagang serta warga masyarakat untuk mengingatkan tentang disiplin protokol kesehatan antara lain memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan.

Kegiatan ini di pimpin oleh Paur humas Polres Ponorogo Ipda Yayun Sriwiningrum yang di ikuti beberapa anggota Polwan Polres Ponorogo.

Dalam Kesempatan ini, Kapolres Ponorogo AKBP Mochamad Nur Azis, S.H., S.I.K., M.Si melalui Ipda Yayun menuturkan, bahwa kegiatan anggota Polwan tersebut dilakukan untuk memelihara kondusifitas wilayah terkait penyebaran Covid-19.

“Kami Polwan Polres Ponorogo mengintensifkan kegiatan bagi masker dan edukasi protokol kesehatan untuk memelihara kondusifitas di wilayah terkait penyebaran wabah Covid – 19 khususnya di ponorogo,” Ujar Ipda Yayun.

Bersamaan dengan kegiatan tersebut, Polres Ponorogo dan Polsek jajaran juga aktif setiap hari melaksanakan Ops Yustisi dengan melibatakan gabungan TNI/Polri beserta inkait lainnya.

Kegiatan ini untuk mengingatkan dan memberikan sanksi kepada masyarakat yang suka membandel tidak memakai masker.

Bagi warga yang suka membandel tidak pakek masker, Secara tegas dan humanis Personil Gabungan Ops Yustisi akan memberikan saknsi.

Pemberian Sanksi bisa berupa sanksi andmistrasi, sanksi Sosial dan teguran Lisan.

Rep : Arf32 /Elyas / Anang Sastro.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *