Demi 6 KK Terisolir Dampak Banjir, Polisi,TNI dan Warga Kompak Buat Jembatan Darurat

oleh -

PONOROGO | detikkasus.com – Banjir pada 7 Maret 2019 yang lalu, menyisakan banyak cerita cerita yang menyedihkan salah satunya warga masarakat dukuh Grenteng Desa Ngampel Kecamatan Balong – Ponorogo ada jembatan penghubung antar dukuh yang putus dan ambrol dikarenakan terseret banjir.

Dengan kejadian tersebut Polsek Balong, Satbinmas Polres Ponorogo, Koramil Balong dan warga Desa Ngampel kususnya dukuh Grenteng bersatu padu membangun dan membuat jalan alternatif dan jembatan darurat dari bambu yang dibuat anyamam sesek.

Kegiatan kerjabakti atau gotong royong tersebut, dilaksanakan karena kasihan ada 6 kepala keluarga yang terisolir karena jembatanya putus sehingga mau keluar harus lewat pematang sawah karena satu satunya akses hanya lewat jembatan swadaya itu sehingga Polsek Balong yang di komandoi AKP Hariyanto SH, Sat Binmas Polres Ponorogo AKP Bambang Ruly dan Danramil Balong Kapten Infantri Supriyadi bersama Kades Ngampel Siwanto dan warga membuat jalan alternatif dan jembatan darurat yang berupa sesek.

“Mengucapkan banyak trimakasih kepada semua pihak yang sudah membantu dan membuatkan jembatan kepada kami, “Terang Miswanto perwakilan 6 KK yang terisolir. (Anang Sastro).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *