Deklarasi PUJA Situbondo Menggema di Panarukan Situbondo Diikuti Ratusan Simpatisan Pecinta Jokowi

oleh -

Situbondo | Detikkasus.com – Deklarasi PUJA (Panarukan Untuk Jokowi Amin) Kecamatan Panarukan, Kabupaten Situbondo, Jawa Timur menggema di Dermaga Panarukan diikuti ratusan simpatisan pecinta Jokowi Kiai Ma’ruf Amin Capres & Cawapres 2019-2024 Nomor Urut 01. Kamis, (14/03/2019).

Deklarasi yang diikuti dengan makan ikan bakar mangla bersama yang dibuka langsung oleh Koordinator PUJA disambut antusias, hingga ratusan masyarakat yang datang untuk menghadiri acara tersebut, acara yang dimulai sekitar jam 15.00 Wib. Hingga selesai. Penuh dengan kegembiraan warga beserta masyarakat sekitarnya.

Warga setempat buk Rina mengatakan, “Acara ini atas inisiatif warga dan istimewa serta warga sangat senang, ini acara paling sip mas didesa saya, sampai-sampai rame kayak gini dan saya doakan semoga bermanfaat untuk kita semua mas”.

“Coba lihat  mas warga dari beberapa desa juga antusias datang untuk mengikuti acara ini”, Katanya

Ketua koordinator Relawan PUJA Selfi , menjelaskan “Syukur Alhamdulillah saya sampaikan kepada Allah Swt, dan semua rekan-rekan relawan,saya ucapkan sukses, acara ini untuk kita semua”.

Sementara itu Pembina Team Relawan SKJM, SKU & PUJA, Dwi Atmaka, mengatakan, “Alhamdulillah, saya tidak menyangka antusias masyarakat begitu meriahnya. Dengan ini kita mengajak demokrasi dengan damai dan santun. Tanpa ada hinaan maupun cacian”.

Aka panggilan akrabnya menambahkan, “Saya yakin masyarakat akan cinta damai, santun dan sejuk. Dengan menyambut pesta demokrasi ini dengan suka ria. Dalam hal Jokowi di Situbondo Insya’Allah akan menang”, ucapnya dengan penuh keyakinan.

Acara makan bersama ini diikuti ratusan pecinta Jokowi dan 01 kwintal ikan mangla bakar yang sudah siap disajikan untuk kegiatan ini cukup spektakuler ludes, karna warga merasa senang dan mengharap ada kegiatan seperti ini lagi. (Ozi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *