Davison Tantono, Asal Malang Domisili di Tangerang Tewas di Ditembak Perampok, Karena Pertahankan Uang Rp 300 Juta.

 

Jakarta, Detikkasus.com – Suasana menegangkan di area SPBU 34 – 11712, Seorang pemuda tewas ditembak perampok, saat mempertahankan tas berisi uang, Jumat (9/6). Peristiwa itu terjadi sekitar Pkl.13.15 WIB di SPBU 34 – 11712 jln. Daan Mogot KM.12 Kel. Cengkareng timur Jakarta Barat.

Perampokan Tas terhadap korban pemilik mobil Toyota Innova warna hitam nopol B 1136 GHY , dilakukan 2 pelaku perampok menggunakan senjata api dan menembakkan ke korban hingga tewas ditempat. Seorang pelaku berhasil diamankan warga.

Adapun Indetitas korban yakni, Davison Tantono, kelahiran Malang 20 Oktober 1986, tinggal di Jln. Alex Sanderi Utara No 42 RT 02 RW 16 Kelurahan Pakulonan Barat Kecamatan Kelapa Dua Kabupaten Tangerang.

Kronologis singkat, Jam 13.00 WIB kendaraan Toyota kijang Innova masuk ke SPBU tidak mengisi bahan bakar, namun menambal Ban di lokasi SPBU pintu keluar karena ban kempes setelah diberitahu pengendara motor berboncengan yang berjalan searah.

Saat itu korban menuju ke sebuah tambal ban diarea Pom bensin atau SPBU, Tiba – tiba ada sebuah kendaraan motor berboncengan melakukan aksinya dan pelaku melakukan penembakan kepada pengemudi/ pemilik Mobil Toyota Kijang Inova dan langsung mengambil tas di dalam mobil yang berisi uang Rp. 300.000.000 yabg baru di ambil dari Bank.

Saat itu korban mempertahankan uangnya dengan menarik tasnya, Namun Naas, dengan keji pelaku melakukan penembakkan ke kepada korban, mengenai kepala hingga langsung teesungkur tewas ditempat.

Setelah diadakan olah TKP oleh Polisi, Jenazah korban dilarikan ke Rumah Sakit Bayangkara Kramatjati, Jakarta Timur. Permasalahan selanjutnya masih dalam pengembangan dan di tangani oleh Polsek Cengkareng Jakarta Timur. (Priya).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *