Datuk Penghulu Panipahan Panggil Pengusaha 303 Untuk Rehab Jalan Rusak Di wilayah nya

oleh -

Detikkasus.com | Rokan hilir – Senin(17/6/2019) Pukul 9.30 Akibat Dana  desa (ADD) tidak bisa di peruntukan untuk Rehab jalan rusak ringan mau pun berat,Datuk Penghulu Panipahan Edisahrial  A,mk Terpaksa Menyurati dan Undang Beberapa Pengusaha Di wilayah nya, kecamatan pasir Limau kapas kabupaten Rokan hilir Provinsi Riau.

Dan Rapat Tersebut Langsung Di pimpin oleh Datuk penghulu Panipahan Edisahrial A,mk di Ruangan Aula kantor Kepenghuluan Panipahan.
Hadir Dalam acara tersebut beberapa kepala dusun (KADUS) dan juga ketua BPK kanijan dan Juga ketua LPM Budi dan Staf kantor kepenghuluan.

Pengusaha Tersebut Sengaja di undang Seperti nya Pemilik 303 Dan juga pemilik Panglong kayu, dan Exspor Impor Kemudian Juga Pengusaha Pemilik Karoke Dan Beberapa pengusaha lain nya, Sebagian  Ada yang  Menghadiri dan juga sebagian Tidak Hadir dalam acara yang di   Tetap kan oleh orang yang nomor satu di desa Panipahan ini.

tujuan Datuk Penghulu panipahan Edisahrial A.mk  Untuk panggil bagi Pengusaha tersebut Adalah Untuk Siap Membantu Dana untuk bekerja Sama Membantu Rehab jalan yang Rusak, Sebagai mana Lobang lobang Kecil yang juga pernah di posting Warga nya Cin,an, beberapa hari lalu dan sempat Menjadi  viral di media sosial.

Dan Cin,an Menyebut kan ke Detikkasus  tujuan nya adalah untuk memotipasi Agar Ada kesadaran warga untuk Bekerja sama Ikut memperbaiki Lobang,sebelum ada memakan korban jika di biar kan lobang kecil bisa menjadi besar.

Datuk Penghulu Panipahan menambahkan ada pun Dana ADD jelas tidak bisa di peruntukan untuk rehab jalan yang Rusak yang Di bangun melalui dana APBD,Sekali pun Keputusan Musawarah mumakat bersama.

Dalam hasil kesepatan Rapat Tersebut Masing Masing Kepala Dusun Siap untuk Bekerja Sama untuk Ikut bekerja  kutip dana Kepada Beberapa Penghusaha baik itu dari 303 Atau pun penghusaha lain nya yang ada di wilayah Kepemimpian nan nya, Sesuai keputusan bersama dalam Agenda Rapat yang di pimpin oleh Penghulu Panipahan.(0121JPMM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *