Danrem 121/ABW Tinjau Babinsa Mengajar di SD Negeri Entikong

ENTIKONG I detikkasus.com – Dalam rangka meningkatkan kecerdasan para siswa-siswi di wilayah teritorialnya, Babinsa Koramil 1204-21/Entikong Serda Sutejo membantu para guru dalam ikut mengajar kepada siswa-siswi Sekolah Dasar Negeri 12 Entikong Kabupaten Sanggau Kalimantan Barat, Rabu (10/1/2024).

Babinsa Koramil 1204-21/Entikong Serda Sutejo menyampaikan bahwa kehadirannya di Sekolah Dasar Negeri 12 Entikong membantu mengajar tersebut sebagai upaya ikut serta meningkatkan kecerdasan para siswa-siswi yang berada di SD Negeri 12 Entikong.

“Kehadiran saya di SD Negeri 12 Entikong ikut mengajar kepada para siswa-siswi tersebut bertujuan untuk membantu meningkatkan kecerdasan para siswa-siswi yang bersekolah disana”. ucapnya

“Adapun pelajaran yang saya sampaikan yaitu Matematika yang diikuti sebanyak 20 siswa-siswi”, sambungnya.

Selain memberikan pelajaran Matematika dikesempatan tersebut saya juga memberikan motivasi kepada para siswa-siswi untuk selalu semangat belajar, menjaga kesehatan, patuh dan taat kepada orang tua dan juga kepaa para guru yang berada di sekolah”, pungkasnya.

Danrem 121/Abw Brigjen TNI Lukman Arif S.IP mengucapkan banyak terima kasih kepada Babinsa Koramil 1204-21/Entikong yang telah membantu mengajar di SD Negeri 12 Entikong serta memberikan himbauan kepada para siswa-siswi untuk rajin belajar, menjaga kesehatan dan patuh pada orang tua serta para guru disekolah.

Reporter : A@ Hady

Sumber : Pendim 1204/Sanggau

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *