Danrem 081/DSJ Minta Pelaksanaan TMMD Ke-112 Harus Lebih Baik dari Sebelumnya

  • Whatsapp

MADIUN KOTA I detikkasus.com – Pejabat Staf Korem 081/DSJ diharapkan dapat memberikan masukan bagi Kodim 0808/Blitar yang akan melaksanakan TMMD ke-112.

“Kehadiran staf hendaknya tidak hanya melakukan peninjauan, namun juga harus dapat memberikan masukan yang positif,” kata Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf Waris Ari Nugroho saat menerima paparan kesiapan TMMD ke-112, bertempat di Ruang Binter Makorem 081/DSJ, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Kamis (29/7/2021).

Dia juga berharap, dalam TMMD ke-112 Kodim 0808/Blitar nanti akan lebih baik lagi daripada pelaksanaan TMMD-TMMD sebelumnya.

Untuk itu, Danrem meminta agar Kodim 0808/Blitar dapat memanfaatkan sisa waktu yang ada dengan baik. “Manfaatkan sisa waktu untuk merencanakan dan mempersiapkannya secara optimal,” ujarnya.

“Jadikan TMMD yang kita laksanakan dapat menjadi suatu kebanggaan dan memberikan manfaat luas bagi masyarakat,” tambahnya.

Selain itu, guna lebih mengoptimalkan pecapaian, dia juga menghimbau untuk terus membangun komunikasi dan berkoordinasi dengan berbagai pihak terkait.

Di tengah masih suasana pandemi dan guna mencegah terjadinya penyebaran Covid-19 di lokasi sasaran TMMD, Danrem juga menekankan agar dalam pelaksanaannya nanti juga tetap menerapkan disiplin protokol kesehatan. “Selain mewajibkan penggunaan masker, semua anggota Satgas yang terlibat harus dilakukan rapid terlebih dahulu,” pungkasnya.

Sementara itu dalam paparannya, Dandim 0808/Blitar, Letkol Inf Didin Nasruddin Darsono menyampaikan berbagai sasaran fisik yang akan dilakukan pada TMMD ke-112 nanti meliputi makadam jalan, pembangunan jembatan bentang dan gorong-gorong, rehab teras masjid dan mushola, renovasi Poskamling dan RTLH, serta pembuatan jambanisasi. (Arw/Anang Sastro).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *