Danrem 081/DSJ Hadiri Jalan Santai dan Panggung Prajurit HUT TNI Ke-74

oleh -

MADIUN I detikkasus.com – Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Masduki, S.E., M.Si. menghadiri kegiatan Jalan Santai dan Panggung Prajurit yang diselenggarakan di Lanud Iswahjudi, Magetan, Jawa Timur, Jumat (18/10/2019).

Kegiatan yang diselenggarakan dalam rangka memperingati HUT TNI ke-74 itu, dibuka langsung oleh Danlanud Iswahjudi Marsma TNI Widyargo Ikoputra .

Danrem menyambut baik atas terselenggaranya kegiatan tersebut. Menurutnya, selain menyehatkan, kegiatan itu juga sangat baik untuk memupuk kebersamaan dan soliditas antar Prajurit di wilayah Madiun dan sekitarnya.

“Ini momen yng sangat baik sekali untuk semakin meningkatkan kebersamaan dan soliditas di antara kami Prajurit TNI,” ujarnya.

“Kebersamaan dan soliditas semacam ini akan terus kami pupuk, guna menjaga keutuhan dan kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia,” urainya.

Terkait tema HUT TNI ke-74 yaitu TNI Profesional Kebanggaan Rakyat. Kolonel Inf Masduki mengatakan, hal itu akan terus diwujudkan dengan senantiasa memberikan pengabdian yang terbaik terhadap rakyat, bangsa dan negara. (Arw/Anang Sastro).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *