Danrem 081/DSJ Apresiasi Baksos Dalam Rangka HUT Ke -6 IMSS

oleh -

MADIUN I detikkasus.com – Dalam rangka memperingati Hari Jadinya yang ke-6, PT. INKA Multi Solusi Service (IMSS) menggelar Baksos dengan memberikan bantuan di berbagai Panti Asuhan yang ada di Kota/Kabupaten Madiun.

Ada sebanyak enam Panti Asuhan yang dikunjungi dan diberikan bantuan, seperti Panti Asuhan Putra-Putri ABRI, Panti Asuhan Muhammadiyah Damar Alit, Panti Asuhan Luar Biasa Asih, Panti Asuhan Debora, Panti Asuhan Bananul Amanah dan Panti Asuhan Siti Rohmah.

Mengenai Baksos yang diselengarakan itu, Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf Waris Ari Nugroho, S.E., M.Si. menyampaikan apresiasi dan terimakasihnya atas perhatian dan bantuan yang telah diberikan kepada anak-anak Panti Asuhan Putra-Putri ABRI Madiun.

“Bantuan ini sangat bermanfaat dan berguna bagi anak-anak kami yang tinggal di Panti Asuhan,” tuturnya dalam keterangan Pers di Panti Asuhan Putra-Putri ABRI, Jl. Kemiri No. 8, Taman, Kota Madiun, Rabu (16/9/2020) sore.

Dijelaskan Danrem, jika di Panti Asuhan yang merupakan binaan dari Korem 081/DSJ itu, terdapat 52 anak-anak, terdiri dari Putra 32 orang dan Putri 20 orang.

“Alhamdulilah kemarin yang sudah lulus sekolah ada yang menjadi Prajurit TNI dan bekerja di instansi pemerintahan. Semoga anak-anak yang tinggal di sini dapat menjadi anak yang berguna bagi bangsa dan negara, termasuk orang tua,” ungkapnya.

Terkait momen HUT ke-6 IMSS, tak ketinggalan Danrem turut memberikan ucapan selamat dan harapannya, agar ke depannya dapat semakin maju, berkembang dan berkaryanya.

“Selain itu kami ikut berbangga dan optimis, jika di bawah kepemimpinan Dirut IMSS Cholik Muhammad Zamzan, IMSS akan semakin maju dan dapat dibanggakan, khususnya bagi masyarakat Kota Madiun,” ujarnya.

Sementara itu, terkait berbagai bantuan yang diberikannya itu, Dirut IMSS mengaku senang dapat ambil bagian dalam memberikan bantuan tersebut.

Ia berharap, berbagai bantuan yang berupa uang tunai, sembako, alat pencegahan Covid-19 dan yang lainnya, dapat benar-benar memberikan manfaat, seperti dalam menekan angka penyebaran wabah Covid-19 dan meringankan beban saudara-saudara kita yang tinggal di berbagai Panti Asuhan tersebut.(Arw/Fadhil/Anang Sastro).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *