Powered by free wordpress themes

Sabtu , Januari 19 2019

Powered by share market tutorial

Home / Uncategorized / Danramil 0824/14 Panti Babinsa Serut Kerja Bakti Bersama Masyarakat Bantu Bersihkan Puing Rumah Warga Korban Kebakaran Rumah

Powered by free wordpress themes

Danramil 0824/14 Panti Babinsa Serut Kerja Bakti Bersama Masyarakat Bantu Bersihkan Puing Rumah Warga Korban Kebakaran Rumah

Jember.               Nasib malang menimpa Sdr M Fais umur 45 tahun warga RT.01/19 Dsn Badean Ds Serut Kec Panti Kabupaten Jember  pada Senin (07/01/2019) yang lalu,  rumahnya terbakar yang diakibatkan oleh arus pendek listrik, api membakar habis rumah beserta isinya.

Sambil menunggu bantuan pembangunan dari pihak terkait pada Rabu 09/01/2019 Pukul 07.00 Wib Danramil 0824/14 Panti  Kapten Inf Suparno bersama Babinsa Sertu Zuklifal dan 11 orang warga masyarakat sekitar melaksanakan kerja bakti dengan sasaran membersihkan puing-puing pasca kebakaran rumah tersebut.

Fais korban yang rumahnya terbakar menyampaikan terima kasih karena Pak Danramil Panti Bersama Babinsa turun langsung sejak kejadian dan sekarang kerjabakti bersama masyarakat membantu membersihkan puing-puing, demikian halnya kepada semua pihak sya menyampaikan terima kasi, M Fais pun berharap semoga segera ada bantuan untuk mendirikan rumah kami sesegera mungkin.

Menurut Kapten Inf Suparno kedatangannya bersama Babinsa pada intinya menyampaikan keprihatinannya terhadap korban beserta keluarganya yang sementara ini menginap di rumah tetangganya sekaligus kerjabakti membantu membersihkan puing pasca kebakaran setelah usai dilakukan penyelidikan oleh pihak berwajib.

Untuk langkah selanjutnya yaitu bantuan pembangunan rumah kita sedang melaksanakan koordinasi dengan Muspika dan Kepala Desa mudah-mudahan dalam waktu dekat dapat segera dilaksanakan, bahkan untuk proses percepatannya nanti kita bantu personel dari Koramil. Tegas Kapten Inf Suparno.

Menyikapi kegiatan tersebut Komandan Kodim 0824 Jember Letkol Inf Arif Munawar juga turut prihatin dengan musibah yang menimpa keluarga M Fais tersebut, dalam hal ini saya sangat mengapresiasi upaya Danramil dalam membantu mengkoordinasikan dengan pihak terkait untuk penanganan selanjutnya, agar korban dapat segera menghuni rumah kembali bersama keluarganya.

Upaya seperti itu merupakan bagian dari kepedulian TNI dalam membatu permasalahan warga masyarakat yang ada disekitarnya, TNI adalah anak kandung masyarakat sehingga manakala ada permasalahan ditengah-tengah masyarakat TNI harus hadir dan membantu mencarikan solusinya. Tegas Letkol Inf Arif Munawar. (Sis24)

Check Also

Arti abjad A sampai dengan Z

Share this on WhatsAppDetikkasus.com | Coba baca: *A* LLAH *B* eri kita hidup *C* uma …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: