Danramil 0816/19 – Krian Melaksanakan Safari Jumat bersama Forkopimka dan warga.

oleh -

Detikkasus.com | Sidoarjo -, Krian Pada Hari Jum’at Tgl, 15 Maret 2019 Pkl. 11.30 Wib s.d selesai, bertempat di masjid AN_NUR Kelurahan Tambak Kemerakan Kec. Krian, dilaksanakan safari Jum’ atan Danramil 0816/09-Krian Kapten lnf Siswanto Laksanakan Safari Jum at dan melaksanakan Solat berjamaah bersama warga Kelurahan Tambak Kemerakan Kecamatan Krian dan di lanjutkan pemberian sambutan tentang Wasbang dan silaturahmi dengan warga Kecamatan Krian kabupaten Sidoarjo.

Kegiatan safari Jum’ at juga dihadiri oleh
Camat Krian Bpk Agus Maulidy, M. Si, Kapolsek Krian Kompol M. Kholil, S.H, M.H, Danramil 0816/09 Krian Kapten Inf Siswanto, Kakel/Kades se Kecamatan Krian, Babinsa Serma Ach. Saifi, Serma Mujuto, Babinkamtibmas Aiptu Bahtiar dan Takmir Masjid, dan juga paraTokoh agama dan tokoh masyarakat, Beserta Anggota Koramil 0816/09 Krian, sera warga Kelurahan Tambak Kerakan Kecamatan Krian Kabupaten Sidoarjo.

Dalam Safari Jum at Danranil 0816/09 – Krian memberikan sambutan tentang 4 pilar wawasan kebangsaan yang harus dijaga dan dipertahankan diantaranya, Pancasila, Bhineka Tunggal Ika, NKRI,UUD 1945. Danramil Kapten Inf Siswanto juga menghimbau kepada warga Kecamatan Krian untuk menjaga Kondusifitas lingkungan menjelang Pesta Demokrasi Pileg dan Pilpres 2019, sehingga pelaksanaan pemilu tanggal 17 April 2019, aman dan lancar.
Dan kegiatan safari jum at ini untuk memper erat juga memperkokoh tali silaturahmi antara Koramil 0816/09 – Krian bersama warga Kelurahan Tambak Kemerakan Kecamatan Krian Kabupaten Sidoarjo. Ungkap Serma Ach. Saifi.

Selanjutnya dilanjutkan dengan pemberian bingkisan, Ramah Tamah Danramil 0816/09 Krian – bersama Forkopimka, para tokoh Agama dan tokoh masyarakat Kelurahan Tambak Kemerakan Kecamatan Krian,
Dalam kegiatan ramah tamah kepala Kelurahan Tambak Kemeakan menyampaikan ucapan terima kasih yang mana Danramil 0816/09 – Krian telah menyempatkan diri melaksanakan safari jum atan dan memberikan wawasan kebangsaan kepada warganya terutama warga Kelurahan Tambak Kemerakan Kecamatan Krian Kab. Sidoarjo ini sangat bermanfaat untuk menjaga kondusifitas wilayah dan menjaga keutuhan NKRI. Ungkap Ba Tuud Koramil 0816/09 Krian Serma Mujito.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *