Danramil 0816/13 Wonoayu Melaksanakan Akad Nikah Putranya yang bernama Lettu Inf Satrio Ardianto S.I.Han

oleh -

Detikkasus.com | Sidoarjo – Danramil 0816/13 Wonoayu Kapten Inf Kabul Tarmanto & Ketua Persit Kartika Chandrakirana Ranting 14 Koramil 0816/13 Wonoayu ibu mawarsini melangsungkan akad nikah putra pertamanya yang bernama Lettu Inf Satrio Ardianto S.I.Han dengan Egian jgaac delilah Afanin. S.M di Masjid Agung Surabaya, Jum at (23/08/2019). Pukul 07.00 Wib

Acara akad nikah pasangan yang akrab disapa Satrio dan Fanin berjalan dengan khidmat dan sukses. Selanjutnya selesai akad nikah besuk hari Minggu tanggal 25 Agustus langsung digelar resepsi pernikahan di lokasi yang tidak jauh dari Masjid Agung Surabaya yaitu di Aula Makorem 084/BJ.

Saat ditanya oleh awak media, Danramil 0816/13 Wonoayu mengungkapkan puji syukur ke hadirat Allah SWT yang telah memberikan segala ni’mat-Nya hingga sukses acara akad nikah putranya.

“Alhamdulillah, kami mengucap pujinsyukur ke hadirat Allah SWT yang mana telah memberikan kelancaran dan berbagai ni’mat sehingga bisa terlaksana acara akad nikah dengan penuh khidmat dan sukses,” ucap Danramil 0816/13 Wonoayu Kapten Inf Kabul Tarmanto .

Tampak para tamu undangan kehormatan dari berbagai kalangan terutama dari TNI – Polri tampak menghadiri acara Akat pernikahan tersebut.(Arfn).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *