Danramil 0801 Salurkan Sembako Bagi Orang Kurang Beruntung

  • Whatsapp

PACITAN I detikkasus.com – Pandemi covid -19 belum berakhir di tahun ini membuat roda perekonomian sekamin menipis Koramil 0801/06 Bandar hari Kamis (17/06/2021) melakukan pendistribusian bantuan sembako dari yayasan Buddha Tzu Chi yang di saluran dari Kodim Pacitan 0801 .

Menurut Danramil Bandar Letda Arh Gino bantuan tersebut sasarannya bagi masyarakat
kurang mampu. “Di Kecamatan Bandar masyarakat yang kurang mampu dapat bantuan sebanyak 350 penrima manfaat masing-masing dapat 10 kg beras,”Terangnya.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Camat Bandar, Kapolsek Bandar dan Satpol PP Kabupaten Pacitan, Babinsa serta Babinkamtibmas .

Menurut Drs. Suwoto, MH camat Bandar dengan adanya bantuan sembako ini, di harapkan bisa sedikit muguragi beban masyarakat kurang mampu dan semoga bermanfaat,” Ucapannya.

Sementara itu, Sumarni warga  Dukuh RT/03 RW/03 Desa Bandar mengucapkan banyak terimakasih kepada Buddha Thu Chi dan kodim serta Koramil Bandar.

Camat Bandar Drs. Suwoto, M.H juga berpesan kepada masyarakat Bandar supaya selalu menaati porotokol kesehatan dan setiap keluarga rumah selalu pakai masker,” pungkasnya. (Hargo).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *