Danpuslatpurmar – 5 Baluran Pimpin Apel Khusus Jelang Lebaran

oleh -

Detikkasus.com | Situbondo

Dua hari menjelang Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriyah tahun 2021, Komandan Pusat Latihan Pertempuran Marinir (Danpuslatpurmar) -5 Baluran Letkol Marinir Agus Wahyudi secara langsung memimpin apel khusus di depan Markas Komando (Mako) Puslatpurmar – 5 Baluran. Selasa (11/5/2021).

Apel khusus yang dilaksanakan setelah pengecekan apel pagi tersebut, diikuti seluruh Perwira, Bintara dan Tamtama serta Aparatur Sipil Negara (ASN) Puslatpurmar 5 Baluran.

Dalam sambutannya, Danpuslatpurmar – 5 Baluran menyampaikan, pandemi covid 19 belum berakhir, pemerintah sudah mengambil beberapa langkah agar cepat berakhir. Demikian juga pimpinan kita sudah mengeluarkan surat telegram yang berkaitan dengan keamanan, protokol kesehatan dan percepatan di dalam mengakhiri pandemi Covid-19. Sayangi keluarga, saudara dan teman kalian dengan tindakan nyata agar tidak melaksanakan mudik tahun ini.

“Sebagai prajurit marinir yang militan, kita harus dukung dan melaksanakan kebijakan pemerintah dengan mengikuti larangan untuk tidak mudik” terangnya.

Pada kesempatan tersebut juga disampaikan, apabila selama kita berkumpul, ada kekhilafan baik yang disengaja atau yang tidak di sengaja saya pribadi mohon maaf, dan sampaikan salam dan hormat saya serta permohonan maaf kepada keluarga kalian yang di rumah.

“Saya sebagai Komandan satuan mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H, mohon maaf lahir batin” katanya

Usai pelaksanaan apel khusus, Komandan Puslatpurmar -5 Baluran menyerahkan bingkisan lebaran secara simbolis kepada Prajurit, ASN dan Pekerja Harian Lepas (PHL) Puslatpurmar -5 Baluran.

Dispen Kormar Situbondo

(A.R)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.